Toyota Innova & Fortuner Diremajakan Di India, Dapat Beberapa Ubahan

Toyota Innova & Fortuner Diremajakan Di India, Dapat Beberapa Ubahan
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Innova dan Toyota Fortuner adalah salah dua dari komoditas yang cukup menjanjikan pundi – pundi uang bagi Toyota Indonesia, dan hal sama juga berlaku bagi Toyota Kirloskar Motor selaku APM Toyota di India. Oleh karenanya, pihak Toyota Kirloskar juga memberikan update minor pada kedua produk dengan basis ladder frame ini di Negeri Bollywood. Nah, apa saja ubahan pada kedua mobil ini? Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, pada tanggal 8 April 2019 kemarin pihak Toyota Kirloskar Motor telah memberikan update pada Toyota Innova dan Toyota Fortuner dengan memberikan ubahan di sisi interior. Untuk Toyota Innova Crysta, pihak Toyota India memberikan ubahan pada warna pembungkus jok dan interior mobil ini. Warna baru yang disematkan adalah warna ivory yang berbahan kulit dan memiliki emboss Crysta yang menegaskan identitas dari mobil tersebut. Selain itu, pihak Toyota juga menambahkan heat rejection glass dan juga USB Port yang sudah mendukung fast charging di interior dari Toyota Innova 2019 versi India.

Nah, sayangnya varian diesel sajalah yang mendapatkan beberapa treatment baru ini, khusus untuk trim tertinggi yaitu trim ZX mendapatkan jok kulit baru tersebut, sedangkan fitur lainnya yang kami sebutkan diatas sudah bisa didapatkan di trim Touring Sport. Sedangkan untuk Toyota Fortuner, pihak Toyota India memberikan jok kulit baru dengan warna Chamois dan juga heat reflection glass. Nah, sama seperti Toyota Innova, ubahan yang diberikan pada Toyota Fortuner juga hanya berlaku pada varian dieselnya saja. Secara umum, pihak Toyota hanya melakukan update pada interior dan nampaknya ubahan ini bertujuan mencerahkan kabin dari kedua mobil ini.

Di Indonesia sendiri pihak Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM dari Toyota di Indonesia belum terendus akan memberikan facelift ataupun penyegaran dalam waktu dekat. Penyegaran terakhir yang diberikan pada kedua mobil ini sendiri adalah munculnya Toyota Kijang Innova Venturer dan juga munculnya Toyota Fortuner TRD serta minor update pada Toyota Fortuner tipe lain yang sudah mendapatkan cakram belakang. Di Thailand sendiri sudah muncul Toyota Fortuner TRD versi 2 yang nampaknya belum terendus akan masuk ke pasar Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: