Toyota Indonesia Resmi Masuki Usia ke-50 Tahun Ini!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Toyota Indonesia Resmi Masuki Usia ke-50 Tahun Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pemain di industri otomotif di Indonesia, Toyota ternyata telah memasuki usia emas per tahun 2021 ini. Dan bisa dikatakan bahwa selama 50 tahun eksis di Indonesia, pabrikan berlogo tripel elips ini telah berhasil menggarap dengan baik segmen otomotif dan menguasai mayoritas marketshare dari penjualan mobil di tanah air. Lantas, di usia emas ini, apa yang akan dilakukan oleh Toyota Indonesia? Adakah sebuah hal yang spesial? yuk kita bahas.

Dalam rilis resmi yang kami terima, Presdir dari Toyota Astra Motor (TAM), Mr Susumu Matsuda menyebutkan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Toyota untuk dapat menjadi bagian dari mobilitas masyarakat Indonesia selama 50 tahun. Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang telah diberikan sehingga kami dapat bertumbuh kembang bersama seiring berjalanannya waktu. Berkembang dari perusahaan mobil menjadi sebuah perusahaan mobilitas, kami berkomitmen untuk menciptakan Mobility Happiness for All dimana kami tidak hanya menghadirkan ever-better cars, namun juga memberikan layanan Total Mobility Solution.

Nahm seperti yang sering sekali digaungkan, Toyota memang kini berubah dari sebuah perusahaan mobil ke perusahaan mobilitas. Oleh karenanya, mereka akan fokus dalam mengembangkan mobilitas di tanah air dengan spirit“Mobility Happiness for All“. “ Tidak hanya dengan terus menghadirkan teknologi elektrifikasi yang lengkap untuk dipilih sesuai kebutuhan pelanggan, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV), tapi juga membangun ecosystem bagi masyarakat agar dapat merasakan pengalaman bermobilitas dengan kendaraan elektrifikasi,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Nah, pihak TAM juga merilis logo ulang tahun ke-50 mereka dengan 4 bagian utama. Pertama, pada bagian bawah terdapat lambang nilai dasar Toyota Indonesia yaitu customer first. Selanjutnya di tengah, terdapat dua bagian yang melambangkan semangat yang menjadi dasar pengembangan produk dan layanan Toyota. Di sebelah kiri ada lambang teknologi elektrifikasi dan di sebelah kanan ada siluet wajah sebagai cerminan masyarakat Indonesia. Lalu pada bagian atas, terdapat siluet mobil Toyota dengan dominasi warna biru yang melambangkan semangat Toyota Indonesia dalam mengembangkan dan menghadirkan produk baru.

Nah, kejutan apa lagi yang akan dihadirkan Toyota di tahun emas mereka? Kita nantikan saja ya.

Read Prev:
Read Next: