Toyota 86 Special Edition : Makin Sporty!

by  in Mobil Baru&Toyota
Toyota 86 Special Edition : Makin Sporty!
0  komentar

AutonetMagz – Toyota baru saja merilis Toyota 86 special edition di Amerika Serikat, yang juga disebut sebagai Scion FR-S sebelum merek Scion tersebut tidak lagi berdiri. Toyota yakin bahwa Toyota 86 memiliki dua target utama, pertama untuk para anak muda atau remaja yang ingin sports car standar yang mudah untuk mereka modifikasi, dan juga pelanggan yang ingin sports car nya memiliki banyak fasilitas yang berasal dari bawaan pabrik.

Karena keyakinan itulah Toyota Meluncurkan 860 Special Edition, yang akan dijual dalam 2 minggu di Amerika serikat.  860 Special Edition diberikan warna orange dengan garis ganda berwarna hitam mulai dari kap mesin sampai ke bagasi belakang. 860 Special Edition mendapatkan spoiler tipis, dan juga beberapa improvisasi pada aerodinamis termasuk pada panel dibawah body.

Dari segi penampilan, 860 Special Edition terlihat memiliki tampak depan yang baru dengan bemper baru, lampu depan dengan LED baru, 17 – inci alloy wheel baru, lampu kabut LED, dan juga ventilasi pada fender agar tampil lebih sporty.

Untuk fasilitasnya, tipe tertinggi mendapatkan fitur – fitur baru seperti kursi dengan pemanas yang dibalut kulit hitam dengan jahitan berwarna orange, kaca spion samping dengan pemanas, lingkar kemudi berwarna hitam yang lebih kecil namun lebih tebal dengan jahitan orange, tuas transmisi dan rem tangan juga memiliki warna hitam dengan jahitan orange yang sama, serta dual zone climate control.

Setiap 860 Special Edition akan menggunakan Multi Information Display 4.2 inci yang memiligi g- force meter dan stopwatch.  MID tersebut juga dapat menunjukan berapa banyak tenaga dan torsi, suhu engine coolant dan oli mesin, serta konsumsi bahan bakar.

Hmm… ganteng juga ya bagian depan nya, gak usah modif eksterior, tinggal tune-up mesin tambah jos! Bagaimana menurut anda?

Read Prev:
Read Next: