Jadwal Debut Toyota Fortuner Generasi Baru Sudah Keluar, Juli 2015 di Thailand!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Jadwal Debut Toyota Fortuner Generasi Baru Sudah Keluar, Juli 2015 di Thailand!
0  komentar
spy-shot-toyota-fortuner-thailand

AutonetMagz.com – Perang 3 SUV besar tahun 2015 makin panas. Ford Everest, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner yang ketiganya akan memunculkan generasi barunya tahun ini sudah beberapa kali sering tertangkap kamera sedang mengalami uji coba, sedangkan untuk Ford Everest sudah dapat dipesan di Thailand.

Toyota tak mau ketinggalan momentum. Menurut HeadlightMag, Toyota Fortuner tertangkap basah (lagi) sedang dites jalan di Thailand, dan berdasarkan laporan mereka, Fortuner generasi baru akan terungkap seutuhnya secara resmi pada bulan Juli 2015 di Thailand. Setelah di Thailand, Toyota Fortuner dijadwalkan untuk tampil perdana di India pada Februari 2016.

Toyota Fortuner 2015 render

Menurut kami, di antara jadwal tersebut (Juli 2015-Februari 2016), terselip jadwal Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bulan Agustus 2015. Ada kemungkinan setelah Thailand, Indonesia akan jadi yang kedua, mengingat kami sempat memprediksi kalau Toyota Innova baru juga akan diluncurkan di GIIAS.

Namun ingat, itu baru prediksi, jadwal pastinya masih belum ada yang tahu secara rinci. Yak, jadi bagi anda yang sedang mencari SUV, salah satu dari the three musketeer ini sepertinya worth to wait. Apalagi kalau benar Fortuner dan Innova diluncurkan berbarengan di GIIAS, seru nih!

Photo Credit : HeadlightMag

Read Prev:
Read Next: