Toyota Hilux 2015 Sudah Dipermak oleh TRD Sports, Ini Hasilnya!

Toyota Hilux 2015 Sudah Dipermak oleh TRD Sports, Ini Hasilnya!
0  komentar
toyota-hilux-trd-front

AutonetMagz.com – Toyota Hilux 2015 yang terbaru sedang hangat-hangatnya diperhatikan oleh konsumen-konsumen di Asia, terutama Indonesia. Mau bagaimana lagi, soalnya hanya dari Hilux-lah kita bisa menerka-nerka akan seperti apa interior dan hal lain yang akan dibawa oleh kedua saudaranya, yaitu Toyota Innova dan Toyota Fortuner. Fortuner akan segera diluncurkan akhir bulan ini, sementara Innova bisa dilihat Agustus nanti.

Untuk mencuri perhatian lebih banyak lagi, Toyota akhirnya mempercayakan TRD untuk melakukan permak pada Hilux. Yang anda simak ini namanya Toyota Hilux Revo TRD Sports Offroad Prototype. Karena prototype, jadi belum bisa dijual langsung ke publik saat mobil ini dipamerkan di Bangkok International Auto Salon 2015 pada tanggal 24-28 Juni kemarin.

toyota-hilux-trd-side

Seketika, tampilan Hilux Revo yang tadinya manis langsung jadi ada kesan gagahnya, walaupun rasanya gara-gara front fascia keen look-nya itu masih terlihat kurang gagah dibanding Hilux jadul. Meski kelihatannya sudah siap dibawa jalan, nyatanya barang modifikasi TRD yang sudah boleh dibeli hanya pelek TRD 18 inci yang dibalut ban 265/60 R18 pada Hilux TRD ini.

Yap, hanya peleknya saja yang sudah bisa dibeli, karena parts lainnya sedang dipelajari lagi apakah perlu dipasang di Hilux TRD atau tidak. Parts yang dimaksud mencakup gril hitam, front bumper guard, cover spion carbon fiber, stiker bodi, side steps, shoft knob, trimming interior, suspensi khusus offroad, rear stablilzer bar, brake caliper kit serta sistem knalpot sport dengan carbon fiber muffler.

toyota-hliux-revo-trd

Semua parts tadi sedang dipelajari agar varian khusus Hilux TRD yang siap jual tidak terlalu lebay dan bisa menarik konsumen. Entah kenapa kami sedikit bisa menebak nama varian TRD-nya, paling tidak namanya pasti Toyota Hilux TRD Sportip… eh, Sportivo. Bagaimana menurutmu penampilan konsep Hilux TRD ini? Sampaikan di kolom komentar dan lihat foto lainnya di galeri foto!

Photo credit : RevoClub

Read Prev:
Read Next: