IIMS 2023 : Toyota Siapkan Berbagai Solusi Mobilitas Khusus Seluruh Pengunjung di

IIMS 2023 : Toyota Siapkan Berbagai Solusi Mobilitas Khusus Seluruh Pengunjung di
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit sebagai bentuk komitmen dan mendukung suksesnya penyelenggaraan Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2023. Benefit tersebut berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih untuk para pengunjung booth Toyota.

Apa Saja Promonya?

Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit kepada para pelanggannya. Seperti Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in. Melalui program usership EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Selain itu, tersedia juga program Toyota Spektakuler. Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance selama 2 tahun senilai 16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix tipe Gasoline (non hybrid) juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25%.

Kinto, T-Care, dan Trade-In

Selama IIMS berlangsung, Toyota juga menghadirkan KINTO dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan 2 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO. Selain itu, dengan mengaktifkan aplikasi T-Intouch dan Insurance, maka berpeluang memenangkan hadiah Rp. 2 juta per tahun.

Pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit Dari T-Care. Yaitu bebas Biaya Jasa dan Bebas Biaya Suku Cadang sebanyak 6x selama 3 tahun dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika rutin melakukan servis setiap 6 bulan. Juga tersedia merchandise khusus bagi pelanggan yang sudah menandatangani SPK Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix.

Toyota juga menyediakan layanan Trade-In dengan berkesempatan mendapatkan cashback Astrapay hingga Rp 7 juta dan hadiah menarik lainnya. Layanan Toyota Official Store Solution juga disediakan selama IIMS untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru Toyota, spare part, aksesoris, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp 1 juta, serta 10 gram emas.

Read Prev:
Read Next: