Inilah Bocoran Sosok Toyota Sienta Facelift 2019!!

Inilah Bocoran Sosok Toyota Sienta Facelift 2019!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang selalu mengikuti pemberitaan mengenai Toyota Sienta facelift, maka kalian tentu tahu bahwa sosok MPV berpintu geser otomatis ini akan mendapatkan versi pembaharuan dalam hitungan hari ke depan. Jika mengacu pada bocoran sebelumnya, maka akan mulai diproduksi dalam waktu dekat ini, yaitu mulai tanggal 3 September 2018 alias hari ini. Nah, oleh karenanya, pasti peluncuran mobil ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini, dan menjelang hari tersebut, beberapa bocoran mulai terlihat, cekidot

Sebelumnya kamu mengabarkan bahwa di versi facelift ini Toyota Sienta akan mendapatkan beberapa ubahan yang tergolong minor. Dan benar saja, ada beberapa foto yang kami dapatkan via Livedoor Japan dan media sosial twitter yang mempertontonkan sosok dari Toyota Sienta Facelift 2019. Nah, dari gambar – gambar ini, terlihat bahwa dari sisi depan Toyota Sienta Facelift 2019 akan mendapatkan grille baru dengan bentuk yang lebih besar plus dengan krom yang membingkai bagian tersebut. Aksen hitam di sisi terluar bumper depan yang sering disebut jambang oleh beberapa orang masih akan ada di Toyota Sienta Facelift 2019, dan yang menarik adalah bentuk foglamp dari Toyota Sienta Facelift 2019 yang terluhat lebih mengotak, dan jikalau cocok dengan bocoran sebelumnya maka bagian ini akan menggunakan teknologi LED. Lampu depannya pun juga akan menggunakan LED secara keseluruhan.

Agak geser ke sisi samping, terlihat bahwa Toyota Sienta Facelift 2019 menggunakan velg yang berbeda dengan bentuk kipas palang 6 dan ada satu detail yang sebenarnya terlihat namun bisa saja terlewat yaitu atap dari mobil ini. Kenapa atapnya? Pakai Panoramic Sunroof? Bukan kok, maksud kami atap disini adalah urusan laburan warna yang diberikan dimana Toyota Sienta Facelift 2019 mendapatkan versi black top yang sedikit menyambung hingga pilar D. Detail lain juga terlihat dari gambar brosur yang beredar, dimana Toyota Sienta Facelift 2019 mendapatkan TSS terbaru dengan pedestrian alert, lalu ada juga lane departure warning system, lampu LED yang bisa diatur ketinggian sorotnya, dan juga kamera 360 derajat yang akan memudahkan waktu kalian parkir. Sisanya? Kami belum bisa menggali lebih dalam lagi karena bahasa yang digunakan di brosur tersebut adalah bahasa Jepang, lek jowoan baru ngerti.

Namun dari brosur ini juga terlihat bahwa FUN menjadi elemen yang di-highlight oleh pihak Toyota pada Toyota Sienta Facelift 2019 ini. Pihak Toyota memberikan beberapa contoh kegiatan yang bisa disokong oleh MPV mereka, seperti camping, trekking, cycling dan banyak lainnya. Dari brosur tersebut juga terlihat bahwa Toyota Sienta Facelift 2019 akan ditawarkan dalam opsi dua dan tiga baris tempat duduk, dimana versi 3 baris ada trim G, X, dan G Cuero sedangkan untuk dua baris disediakan trim Funbase G dan Funbase X. Bagaimana dengan Captain Seat? Nampaknya kalian belum bisa berharap bagian ini akan muncul di Toyota Sienta Facelift 2019 versi Jepang. Namun tak apa jikalau kalian berharap ada kursi nyaman tersebut di Toyota Sienta Facelift 2019 versi Indonesia nantinya, mungkin saja ada.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian sosok Toyota Sienta Facelift 2019 dari bocoran ini? Apakah cukup sesuai dengan ekspektasi kalian? FYI, sekali lagi model yang kami bahas ini adalah versi Jepang, dan untuk versi Indonesia? Tunggu saja ya. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Sumber :

Read Prev:
Read Next: