Pemuda 19 Tahun Menangkan Sebuah Nissan March Dari Kompetisi MarchInVashion

by  in Nasional&Nissan
Pemuda 19 Tahun Menangkan Sebuah Nissan March Dari Kompetisi MarchInVashion
0  komentar
Nissan march Invashion Winner Stefandy

Jakarta, AutonetMagz – Stefandy Yanata Hariono, pemuda yang usianya belum genap 20 tahun asal Surabaya ini berhasil memboyong satu unit Nissan March lantaran prestasinya menjadi jawara dalam kompetisi desain fashion yang diadakan PT Nissan Motor Indonesia. Kompetisi yang diikuti oleh para desainer muda berbakat ini berhasil mengumpulkan 900 karya fashion dari para fashion desainer muda Indonesia.

Final dan pengumuman Nissan MarchInVashion ini diadakan di atrium Mall Kelapa Gading 5 pada 28 Maret 2015, Selain hasil karya dalam bentuk desain busana, peserta juga diharuskan untuk menggambar ekserior Nissan March dengan tema yang sama dengan busana yang ia rancang. Peserta dapat memilih 3 kategori yang terdiri dari March Fierce, March Luscious dan March Earthy.

Finalis Nissan March Invashion 2015

Kompetisi yang sangat ketat dan mengharuskan para peserta terpilih menjalani masa karantina selama 3 hari mulai dari tanggal 25 hingga 27 Maret tersebut, para finalis diberikan materi-materi mengenai dunia fashion yang disampaikan langsung oleh mentor ternama seperti Sapto Djokokartiko, Ayla Dimitri dan Rinda Salmun selaku pakar dalam bisnis Fashion.

Selain Stefandy yang berhasil mendapat predikat sebagai The First Indonesia March InVashion, Putri Urfanny Nadhiroh berhasil menjadi juara kedua dan juara ketiga dimenangkan oleh Melisa Kohar. Joshua Septhio juga terpilih sebagai pemenang favorit yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Nissan March Invashion finalis 2015

Selain mendapatkan satu unit Nissan March facelift 2015, Stefandy juga berhak mendapatkan paket perjalanan wisata International Fashion Trip yang akan membawanya ke Negara-negara fashion terkemuka di dunia. Duh senangnya ya sudah dapat mobil dapat jalan-jalan ke luar negeri pula…. hehehe, selamat!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • supercar

    stupid marketing campaign, mau ngikutin Mazda2 tapi gagal, bikin acara milyaran tapi scope kecil dan g ada dampak ke penjualan. mending kasih aja mobil ke autonetmagz buat di review minta dibagusin, ketahuan orang jadi minat

  • otonggeulis

    nggak ikutan bos ?