Ikuti Jejak Xpander, Inden All New Toyota Rush Hingga Mei 2018

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Awal bulan Januari 2018 silam All New Toyota Rush sempat memberikan kejutan kepada para konsumennya dengan tawaran produk yang refine dan juga lebih lengkap secara fitur, namun dengan harga yang sama, bahkan varian tertinggi yang dihuni oleh All New Toyota Rush TRD Sportivo Automatic malah turun harganya, menarik.

Nah, ada sebuah kabar menarik yang kami dapatkan dari sumber kami, dimana peminat dari All New Toyota Rush nampaknya sudah cukup banyak sehingga memaksa para peminat yang mau memasan saat ini harus menunggu untuk mendapatkan unitnya, alias inden. Masalah inden sendiri bukanlah masalah yang baru, dan biasanya akan menjangkiti mobil – mobil baru yang menarik bagi para konsumen, seperti halnya juga Mitsubishi Xpander. Yap, All New Toyota Rush mengikuti jejak dari salah satu rival beda segmennya yaitu Mitsubishi Xpander. Inden dari All New Toyota Rush sendiri juga sudah mengular dan menyita kesabaran dari konsumen hingga beberapa bulan.

Dari sumber kami, inden All New Toyota Rush sendiri mencapai bulan Mei 2018 jika kalian membelinya saat ini. Total, berarti ada tiga bulan penantian untuk calon konsumen yang membeli unit dari All New Toyota Rush saat ini. Tiga bulan tentunya bukanloah waktu yang singkat, namun untuk para konsumen yang terlanjur mencintai mobil ini tentunya menunggu tiga bulan akan dijalani juga. All New Toyota Rush sendiri memang cukup menyita perhatian para penggiat otomotif di Indonesia. Tampang yang kekinian, dengan fitur yang lebih lengkap seperti adanya 6 buah airbagHill Start Assist, VSC, dan juga banyaknya bahan soft touch di Interior membuat versi lawas terasa sangat jauh ketinggalan.

Pada bulan Januari 2018 silam sendiri All New Toyota Rush berhasil memuncaki penjualan di kelas SUV murah dengan penjualan sebanyak 3.416 unit, mengalahkan Honda HR-V 1,5 di angka 2.645 unit dan juga saudara kembarnya All New Daihatsu Terios di angka 2.512 unit. Angka tersebut juga masih didukung dari data SPK per awaln Januari 2018 yang menyentuh angka 4.000 SPK, dan pastinya juga akan semakin bertambah saat ini. Mobil ini sendiri mengandalkan mesin 1.500cc yang sama seperti saudaranya, Toyota Veloz dan Toyota Yaris yang akan diperkenalkan sebentar lagi.

Jadi, apakah kalian berencana untuk membeli salah satu unit dari All New Toyota Rush? Maka kalian harus bersiap untuk mengantri untuk mendapatkan unit dari LSUV ini. Bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: