Toyota Hilux TRD, Bukan Sekedar Kosmetik Belaka

by  in Berita&Toyota
Toyota Hilux TRD, Bukan Sekedar Kosmetik Belaka
0  komentar

AutonetMagz.com – TRD Sportipu, ehm.. Sportivo maksudnya, mungkin sudah umum di Indonesia. Tapi varian TRD di sebuah D-Cab? Rasanya menarik.. dan apabila di Indonesia versi TRD hanya sekedar kosmetik belaka, di Australia Toyota Hilux turut hadir dengan update dari sektor performa.

Apa saja perubahannya? Grill dengan aksen hitam, bumper baru, fender hitam dan juga skid plate berwarna merah. Mobil ini dijual dengan warna putih dan hitam, dilengkapi dengan pelek baru berukuran 18” dengan warna hitam doff dan penahan lumpur berlabel TRD. Tidak hanya itu lampu belakang pun diberi cover dan terdapat full towing kit di bagian belakang.

Dari segi interior Anda akan mendapatkan tuas persneling TRD, karpet khusus, navigasi satelit, automatic climate control, kursi dengan pengaturan otomatis, Toyota Link connected mobility, DAB digital radio, Bluetooth, voice recognition dan lainnya.

Soal mesin, Hilux ini menggunakan mesin turbo diesel 2.800 cc dengan tenaga 174 hp dan torsi sebesar 420 Nm yang disalurkan ke transmisi manual 6 percepatan. Untuk varian otomatis ternyata torsi meningkat menjadi 450 Nm, kok jadi seperti Innova diesel ya.

Bagaimana pendapat kalian mengenai mobil yang dijual dengan harga 45.135 dollar? Bukan tipu – tipu nih, tapi cocok ngga ya di Indonesia? Pajak masih mahal untuk D-Cab, harus di KIR berkala dan mungkin dimensinya yang cukup besar untuk di perkotaan. Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: