New Toyota Avanza & Veloz 2019 Resmi Diluncurkan, Fitur Tambah Komplit

New Toyota Avanza & Veloz 2019 Resmi Diluncurkan, Fitur Tambah Komplit
0  komentar

AutonetMagz.com – Sosok yang sudah viral dalam beberapa minggu terakhir ini yaitu New Toyota Avanza & Veloz 2019 akhirnya resmi dirilis. Acara peluncuran dari LMPV sejuta umat dari Toyota Astra Motor ini digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Dan di peluncurannya inilah beberapa potongan info yang belum terkuak sebelumnya dibeberkan semua, mulai dari fitur lengkapnya dan juga harga resminya. Mari kita bahas tuntas kedua mobil ini.

Oke, karena urusan desain dan juga bentuk eksterior interior sudah banyak bocor sejak beberapa minggu lalu, maka kami tak akan membahasnya lagi. Kalian bisa melihatnya di review lengkapnya di channel Youtube kami. Lantas, kali ini kami akan membahas fitur yang muncul di New Toyota Avanza & Veloz 2019 ini. Pertama, dari sisi luar kita sudah tahu bahwa selian wajah baru, lampu dari New Toyota Avanza & Veloz 2019 sudah menggunakan lampu LED dengan model reflektor di seluruh tipe. Dan untuk eksterior, New Toyota Avanza 2019 akan mendapatkan garnish krom di tipe G keatas, sedangkan New Toyota Veloz 2019 di seluruh tipe.

Lalu, untuk spion baru dengan lampu sein, versi New Toyota Avanza 2019 hanya hadir di tipe 1.5G dan 1.3G, dan seluruh varian Veloz. Hanya saja, di varisn New Toyota Veloz 2019 bermesin 1.500cc mendapatkan tambahan fitur autofolding. Untuk antena, seluruh tipe sudah menggunakan antena model sirip hiu, ciamik. Sedangkan di sisi belakang, hanya tipe G keatas yang mendapatkan tambahan garnish di lampunya, dan garnish krom diatas plat nomor ada di seluruh tipe, kecuali tipe Veloz yang mendapat tambahan lagi berupa housing plat nomor berkelir hitam. Untuk velg, hanya varian 1.3G dan Veloz 1.5 yang menggunakan model baru.

Oiya, untuk seluruh varian New Toyota Veloz 2019 juga mendapatkan side body moulding dan side skirt berhiaskan krom yang baru. Masuk ke interior, tentu kalian tahu bahwa ada AC digital sebagai standar baru. Selain itu, untuk New Toyota Avanza 2019 varian 1.5G mendapatkan sistem infotainment baru yang juga digunakan di varian Veloz. Kesemua varian juga sudah mendapatkan power outlet di baris pertama dan kedua, lantas port usb di baris ketiga. Audio steering switch juga menjadi standar, namun untuk trim 1.3G keatas. Sedangkan untuk smart entry dengan start stop button baru hadir di varian Veloz saja. Pun begitu dengan fitur follow me home, yang hanya ada di varian Veloz 1.5 saja.

Belum selesai, New Toyota Veloz 2019 juga mendapatkan kamera mundur dengan garis parkir yang fix, dan juga layar entertainment di atap. Oiya, perbedaan lain di sisi interior dari New Toyota Avanza & Veloz 2019 ada pada penggunaan skema warna, dimana warna beige dan gelap ada di varian Avanza, sedangkan varian Veloz berkelir gelap saja dengan penggunaan aksen silver. Terakhir, pihak Toyota juga mengklaim bahwa ada improvement di sisi kekedapan kabin dari duet LMPV andalannya ini.

Jadi, itulah sepaket fitur lengkap dari duet New Toyota Avanza 2019 dan New Toyota Veloz 2019. Bagaimana menurut kalian, kawan kedua LMPV lansiran pabrikan berlogo tiga elips ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Gallery & Video Review Lengkapnya ada di bawah ya :

Read Prev:
Read Next: