Honda New Odyssey 2017 Facelift Ringan

by  in Honda&Merek Mobil&Mobil Baru
Honda New Odyssey 2017 Facelift Ringan
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Selain varian small sedan melalui New City Facelift, Honda Prospect Motor juga menghadirkan penyegaran pada line up mobilnya yang lain. Adalah Premium MPV Honda Odyssey yang turut mendapatkan penyegaran (walaupun hanya sedikit) di acara yang dihelat Honda pada Kamis, 16 Maret 2017 ini. Ada beberapa ubahan pada Odyssey generasi kelima ini. Dan mari kita telusuri lebih lanjut apa saja ubahan yang tergolong minim ini.

Pertama, di sisi eksterior, ada ubahan yang sangat minor namun cukup terlihat, yaitu pada desain grill-nya. Jika pendahulunya menggunakan chrome pada grill bawahnya, kini Honda Odyssey Facelift ingin menunjukkan kesan sporty dengan hanya merubahnya menjadi hitam. Selain itu ada pula ubahan di sisi fog light garnish yang turut berwarna hitam. Di sisi samping, hanya velg yang terlihat berubah model dan tetap berdiameter 17 inci seperti model pre-facelift.

Lalu bagian apa lagi yang berubah? Hmmm,… kami tidak menemukan ubahan lainnya. Namun sebagai Premium MPV, Odyssey Facelift tetap diberikan fitur – fitur dan kelengkapan yang sama di model sebelumnya. Katakanlah seperti mesin yang tetap berkubikasi 2.400 cc 4 silinder i-VTEC yang bertenagan 175 PS pada 6.200rpm dan memuntahkan torsi 23 kg.m pada 4.000 rpm. Mesin tersebut tetap didukung transmisi CVT earth Dreams Technology ala Honda dilengkapi dengan grade logic control dan shift hold control yang diklaim lebih halus dan irit menurut Honda.

Selain itu fitur seperti drive by wire, ECON mode, dan Paddleshift tidak absen, dan tetap jadi standar. Kabinnya sendiri masih tetap mampu menampung hingga 8 penumpang yang dimanjakan dengan sliding sunroof dan rear monitor, serta rear auto AC controller. Anda tidak perlu repot membuka pintu tengah, karena Odyssey Facelift tetap ada power sliding door, serta anda tak perlu takut gosong karena panasnya terik matahari, karena Odyssey baru ini sudah dilengkapi side sunshade.

New Odyssey akan dijual dengan 4 varian warna, white orchid pearl, super platinum metallic, modern steel metallic, dan crystal black pearl, meninggalkan warna Glamorous Mauve Pearl yang sudah tak dijual lagi. MPV Honda ini akan dijual dengan harga 718 juta rupiah on the road Jakarta. Harga ini melambung hampir 5 juta rupiah, jika sebelumnya berharga 713,8 juta rupiah on the road Jakarta. Dengan perubahan yang minor pada versi facelift-nya, dan penambahan harga senilai hampir 5 juta, bagaimana pendapat kalian terhadap MPV premium milik Honda ini?

Read Prev:
Read Next: