Blu Cru Movement Ajak Komunitas Jelajahi Kota Surabaya dengan Yamaha WR 155 R

Blu Cru Movement Ajak Komunitas Jelajahi Kota Surabaya dengan Yamaha WR 155 R
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengadakan kegiatan kegiatan bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto sebagi wadah bagi bLU cRU rider Yamaha WR 155 R . Kegiatan tersebut digelar pada hari Sabtu (22/7) kemarin dan diikuti oleh 15 orang pengguna WR 155 R Supermoto yang berasal dari beberapa Komunitas. Diantaranya Supermoto Chapter Surabaya, Supermoto Chapter Sidoarjo, dan WR 155 R Jatim. 

Rangkaian Kegiatan

Kegiatan Rolling City diawali dengan titik kumpul di Sentral Yamaha Basuki Rahmat. Kemudian rombongan berangkat menuju Tugu Pahlawan dan diakhiri di rumah baikers. Setibanya di rumah baikers, Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan para bikers materi briefing. Mulai dari mengenai edukasi safety riding sampai seluk beluk Yamaha WR 155 R agar para peserta bisa lebih memaksimalkan peformanya.

Sesuai dengan spirit Yamaha bLU cRU yaitu “Spirit of Challenge” seluruh peserta diajak untuk Enjoy, Skill Up dan Connect bersama dengan sesama bikers WR 155 R lainnya. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama sekaligus mini games. Selain itu, ada juga instagram competition berhadiah merchandise menarik bagi para bikers yang beruntung. 

Tanggapan Penyelenggara dan Peserta

Jadi bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto merupakan suatu wadah yang kami berikan bagi konsumen WR 155 R khususnya  pemilik WR 155 R Supermoto. Kami sadar bahwa WR 155 R ini tidak hanya digunakan sebagai teman trabasan di jalanan off road, tapi banyak juga konsumen yang menggunakan motor ini di jalur on road. Maka dari itu, kami ingin mengajak bLU cRU rider WR 155 R Supermoto untuk menyalurkan hobi nya sekaligus enjoy berkendara bersama-sama rider lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Novan salah seorang peserta  bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto mengaku senang bisa bergabung dalam kegiatan ini. “Saya senang bisa berkumpul bersama dengan anak-anak Supermoto lainnya. Selain menambah kenalan, saya juga bisa sharing sekaligus menambah ilmu dari teman-teman lainnya dan instruktur YRA. Perjalanan rolling city juga semakin seru karena kita bersama-sama meramaikan jalanan Surabaya, jadi semakin percaya diri dan merasa tambah keren deh selama perjalanan. Saya harap kegiatan seperti ini harus sering-sering diadakan lagi,”.

Read Prev:
Read Next: