Tim LCR Honda Castrol MotoGP Gaungkan Campaign ‘Go Indonesia’ di MotoGP Mandalika

by  in  Berita & MotoGP & Nasional
Tim LCR Honda Castrol MotoGP Gaungkan Campaign ‘Go Indonesia’ di MotoGP Mandalika
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang MotoGP Mandalika yang akan digelar pada akhir pekan ini, Castrol mengumumkan campaign bertajuk ‘Go Indonesia’. Campaign tersebut akan dibawakan bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP. Pesan tersebut digaungkan pada acara Konferensi Pers Castrol Go Indonesia di Jakarta, yang turut dihadiri oleh Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam.

Tampil Dengan Livery Spesial

Castrol Indonesia bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP™ yang diwakili Team Principal, Lucio Cecchinell, bersama pembalap Alex Rins, membawakan campaign “Go Indonesia” dalam ajang MotoGP™ di Mandalika. Penampilan livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor Tim LCR Honda Castrol MotoGP™ yang berlaga di MotoGP Mandalika merupakan dukungan terhadap Sirkuit Internasional Mandalika sekaligus keindahan dan budaya Indonesia yang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam MotoGP.

Kampanye ‘Go Indonesia’ ini diwujudkan dalam bentuk logo yang disematkan di desain livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor LCR Honda Castrol MotoGP™. Motor tersebut nantinya akan dikendarai oleh Alex Rins di Mandalika, begitu juga dengan wearpack balap serta seragam seluruh anggota Tim LCR Honda Castrol MotoGP™. Selain itu, Castrol juga mencantumkan logo lima bengkel pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 pada livery motor tersebut.

Tampilkan Logo Bengkel Pemenang Super Mechanic Contest

Campaign ‘Go Indonesia’ juga dimaknai sebagai dukungan terhadap kemajuan UMKM Indonesia, salah satunya bengkel. Logo setiap bengkel pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 akan dicantumkan pada livery motor LCR Honda Castrol MotoGP milik Alex Rins selama race berlangsung di Mandalika. 5 bengkel motor tersebut terdiri dari Vindo Motor dari Palembang, Teknik Motor dari Makassar, Champion Ship Parts dari Bandung, Gunawan Motor dari Semarang, dan Bintang Motor dari Jakarta.

Bagi bengkel dan montir pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 serta konsumen yang beruntung dalam program ‘Cocoknya Ke Mandalika’, akan diberikan Ultimate Castrol Mandalika Experience secara gratis. Para pemenang berhak atas kesempatan eksklusif untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Mandalika dan mendapatkan VIP Access ke paddock dan Garage 3 Tim MotoGP Castrol, termasuk tiket penerbangan dan akomodasi di Mandalika selama 4 hari 3 malam.

Read Prev:
Read Next: