Kopiko78 Gelar Nobar Bersama Para Pecinta MotoGP

by  in Berita&Nasional
Kopiko78 Gelar Nobar Bersama Para Pecinta MotoGP
0  komentar

AutonetMagz.com – MotoGP adalah salah satu cabang motosport yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, dan tak mengejutkan jika banyak pihak akan berlomba – lomba untuk menunjukkan antusiasme mereka pada balapan yang melambungkan nama besar Valentino Rossi, Marc Marquez dan juga Jorge Lorenzo dan kawan kawannya ini. Mulai dari pabrikan otomotif yang menebar varian dengan livery khusus hingga perusahaan minuman seperti Kopiko.

Yap, Kopiko melalui produknya Kopiko78 baru sana melaksanakan media gathering untuk menyatakan antusiasme mereka pada MotoGP. Febri Satria Hutama, Marketing Manager Kopiko78, PT Mayora Indah menyebutkan bahwa sebagai RTD Coffee, pihaknya hadir untuk menemani para pecinta MotoGP untuk terus melek dan menikmati pertandingan demi pertandingan yang memacu adrenalin tersebut. Oleh karenanya, pihak Kopiko78 juga berkomutmen untuk memberikan pecinta Moto GP kesempatan untuk mewujudkan aspirasi mereka secara live di putaran final MotoGP di Valencia Spanyol. Bagaimana caranya? Pihak Kopiko78 memberikan cara mudah dengan cara mengaksesnya di laman instagram @Kopiko78 dan @OfficialTrans7.

Selain itu, Febri juga menyebutkan bahwa akan ada berbabagi kegiatan lain yang berkaitan dengan MotoGP, yang mana salah satunya adalah gelaran Nobar alias Nontong Bareng. Pihak Kopiko78 menyebutkan bahwa akan ada Nobar di 7 kota besar yang diharapkan akan sukses mendatangkan ribuan orang pengunjung. Pihaknya menyebutkan bahwa Nobar ini sendiri sudah dimulai dengan kegiatan pertama di kota malang pada tanggal 1 Juli 2018 silam, dan akan terus digelar di kota – kota lainnya. Dalam gelaran Nobar ini juga pihak Kopiko78 mengundang jajaran komunitas bikers. Pihak Kopiko78 mengkonfirmasi bahwa Yamaha Vixion Club Indonesia sudah mempersiapkan riders dan unit untuk berpartisipasi dalam acara Nobar yang diadakan oleh Kopiko78 ini.

Nah, di event kemarin itu jugalah pihak Kopiko78 mengadakan turing menuju lokasi nobar pertama di Malang. Yap, mereka turing dari Jakarta menuju Malang yang mana menempuh 18 jam perjalanan. Lokasi Nobar sendiri ada di kawasan kota wisata Batu yang masih dalam lingkup Malang Raya. Jarak sejauh 750 km yang menempuh jalur pantura pun sukses dilibas oleh teman – temen YVCI bersama dengan pihak Kopiko78. Tentunya kalian yang berada di kota – kota besar bisa memanfaatkan momen yang dibangun oleh Kopiko78 ini untuk menyaksikan keseruan MotoGP bersama – sama sesama pecinta balap kentjang ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga suka menyaksikan MotoGP? Monggo Nobar bersama Kopiko78 dan Trans7

Read Prev:
Read Next: