Indonesian Custom Show 2023 Dorong Industri Modifikasi di Yogyakarta

by  in  Berita & Event & Nasional
Indonesian Custom Show 2023 Dorong Industri Modifikasi di Yogyakarta
0  komentar

Yogyakarta, AutonetMagz.com – Indonesian Custom Show – Pride & Nationalism kembali digelar di Jogja Expo Center pada 12-13 Agustus 2023 lalu. Jogja Hahe Hahe selaku event organizer melalui tahun ini ingin memberikan wadah bagi komunitas dan builder untuk membangun perspektif baru di dunia custom dengan tetap mengangkat nilai keberagaman Nusantara. Acara ini tidak hanya melibatkan pelaku otomotif tetapi juga pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di wilayah DIY dan sekitarnya.

Tema & Program

Mengangkat tema Pride and Nationalism, acara ini diharapkan dapat mewujudkan semangat kemerdekaan dan kebanggaan bagi para penggiat dunia otomotif di Indonesia. Stan otomotif yang meramaikan Indonesian Custom Show 2023 adalah Kalimas Harley Davidson of Solo Baru, Mini Jogja Merchant, Sekarep, Yadea Indomobil, SPD Spedometer, PIT-PITAN, The Biker Shop, Kawasaki, Kedai Motor Tua, Momi, Benelli, BMW, Vespa, Moto Guzzi, TVS, Royal Aloy, Motul, MSJ, dan Water Printing Indonesian.

Dengan harga tiket masuk Rp 50.000, per hari pengunjung dapat menikmati gelaran exhibition yang diikuti oleh 125 mobil custom dan 100 motor custom karya para penggiat otomotif dari seluruh Indonesia yang akan memenuhi seluruh hall indoor Jogja Expo Center. Indonesian Custom Show 2023 kali ini juga menghadirkan Lucky Draw bagi pengunjung yaitu 1 unit mobil custom dan 1 unit motor custom yang akan diundi pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. Penampilan Guest Star SID, Jamrud, dan Bunga Citra Lestari semakin melengkapi kemeriahan event ini.

Stan yang Hadir

Bagi pecinta diecast, stan diecast yang turut hadir disana ialah Haaz Garage, Aguend Garage, MJ Toys, Dyota Toys, My Garage, D’Andrea Garage, Saudagar Diecast. Sementara untuk produk apparel ada Deus ex Machina, Wilwatikta, Rally Look Station, Mimikri Indonesian, Psychotic Tshirt, Peace Town Jogja, Daddys Joke, Glory, Luna Habit. Selain itu, beberapa stan komunitas yang juga akan meramaikan Indonesian Custom Show 2023.

Para pecinta kuliner juga dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner dari foodtruck seperti Geback, Kopi Mlaku, Roti Bakar Om Bob, Kopidan, Onyx Snack, DeMozFezz Café on Wheels, Dango_cece, Es Duren Macdunk, Ayana Fried Chicken, dan Tasty Snack. Kuliner otentik Jogja pun juga ada seperti Gudeg Yu Djum, Sate Klathak Pak Pong, Bakmi Pak Gembel, Pempek Ulu Bundar, Ketoprak Semar dan berbagai pilihan kuliner menarik lainnya.

Read Prev:
Read Next: