Ford Driving Skills for Life Kini Sambangi Aceh

by  in  Berita & Ford & Merek Mobil
Ford Driving Skills for Life Kini Sambangi Aceh
0  komentar
Ford-EcoSport-di-Masjid-Aceh

AutonetMagz.com – Ford Motor Indonesia (FMI) terkenal dengan kampanye safety driving yang bertajuk Driving Skills for Life (DSFL) yang merupakan program Ford global. Untuk memperluas efek positif dari kampanye ini, Ford melanjutkan komitmennya dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara dengan mengadakan sesi Ford Driving Skills for Life (DSFL) di Banda Aceh.

foto-bersama-peserta-ford-dsfl

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dari berbagai organisasi dan komunitas – termasuk diantaranya Polri, TNI, Basarnas, perwakilan pemerintah daerah, Ikatan Motor Indonesia, konsumen dan dealer Ford maupun non-Ford, media lokal dan juga mahasiswa.

Sesi DSFL ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta tentang teknik dan praktek berkendara secara aman dan hemat bahan bakar.

ford-driving-skills-for-life-aceh

Ford Driving Skills for Life adalah program CSR global kami yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara kepada pengemudi di seluruh dunia. Tahun ini, kami menegaskan komitmen kami dengan memperluas jangkauan program ini ke lebih banyak kota di Indonesia,” kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia.

Kami sangat senang dapat hadir di Aceh, dan kami berharap sesi ini dapat membekali para peserta dengan pengetahuan yang berharga, kesadaran dan keterampilan keselamatan berkendara,” tambahnya. Sejak dimulai tahun 2008, total hampir 9.500 pengemudi yang memiliki SIM telah mengikuti pelatihan ini.

kampanye-program-dsfl-safety-driving-ford

Acara ini didukung oleh Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), program DSFL Ford diberikan secara gratis untuk berbagai kalangan dan organisasi dari Sabang sampai Merauke.

Hayo, ajaran mengemudi aman dan iritnya harus selalu diterapkan di jalanan ya, terutama yang sudah mengikuti program Driving Skills for Life.

Read Prev:
Read Next: