Ford Driving Skills For Life Rambah Banjarmasin, Makassar dan Jayapura

by  in Berita&Ford&Merek Mobil
Ford Driving Skills For Life Rambah Banjarmasin, Makassar dan Jayapura
0  komentar
ford-ecosport-banjarmasin

AutonetMagz.com – Ford Motor Indonesia (FMI) kembali merealisasikan komitmen mereka terhadap keselamatan berkendara melalui program Ford Driving Skills for Life (DSFL) dari Sabang sampai Merauke, dengan digelarnya sesi pelatihan berkendara aman dan hemat bahan bakar yang telah menjangkau hingga ke Jayapura, Papua.

Sebelum di Jayapura, kegiatan DSFL ini juga dilaksanakan di Banjarmasin dan Makassar. Lebih dari 600 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti kegiatan yang diberikan secara gratis di tiga kota ini.

foto-peserta-DSFL-makassar

“Kami sangat bangga atas kesuksesan program DSFL yang telah menjangkau lebih banyak kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan terlaksananya rangkaian program DSFL ini, kami berharap seluruh peserta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi semua pengguna jalan di Indonesia,” kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia.

Sama seperti event DSFL sebelumnya, pihak Ford bekerja sama dengan beberapa instansi yang berkaitan dengan keselamatan berkendara seperti kepolisian atau bahkan lembaga Jakarta Defensive Driving Centre (JDDC). Dengan Ford EcoSport sebagai media demonstrasi driving skills yang telah diajarkan, satu per satu peserta menunjukkan apa yang mereka sudah pelajari.

sesi-praktek-dsfl

Jauh juga nih jangkauan kampanye Safety drivingnya, sampai ke pulau tertimur di Indonesia. Tentu saja kami harap tak hanya jangkauan kampanye ini yang luas, namun segala hal seperti dealer dan perawatan kendaraan juga sama. Keep safety driving ya semuanya!

Read Prev:
Read Next: