AHM Gelar Program Mudik dan Balik Bareng Honda, Pendaftaran Besok Dibuka!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
AHM Gelar Program Mudik dan Balik Bareng Honda, Pendaftaran Besok Dibuka!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023. Pendaftaran MBBH dibuka pada periode 15 Maret 2023 – 15 April 2023 melalui aplikasi. Selain itu, bisa juga dengan datang langsung ke dealer Honda yang ditunjuk di wilayah DKI Jakarta seperti Wahana Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta – Cawang, Nusantara Surya Sakti – Slipi, dan Bintang Jaya – Klender. Layanan ini dibuka mulai tanggal 23 Maret 2023.

Syarat dan Ketentuan

MBBH 2023 bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta, yaitu Wahana Gunung Sahari dan Astra Motor Jakarta. Sementara untuk wilayah Jawa Barat, jaringan dealer yang ditunjuk adalah Daya adicipta Motora. Untuk pendaftaran MBBH 2023 secara online, konsumen dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone mulai tanggal 15 Maret 2023.

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftar dengan melampirkan KTP, SIM C dan STNK motor Honda. Untuk pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk menjaga keselamatan saat mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, maksimal barang bawaan 5kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendara di kampung halaman, dan wajib turun di tempat yang telah ditentukan. Peserta juga wajib sudah vaksin kedua atau booster, melakukan scan di SATUSEHAT, cek suhu tubuh, dan menggunakan masker.

Fasilitas yang Diberikan

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit sepeda motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan; goodie bag yang berisi jaket, konsumsi selama perjalanan, dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit sepeda motor, gadget, dan hadiah menarik lainnya. Semua fasilitas menarik ini dapat dinikmati selama mengikuti program MBBH 2023 dengan biaya pendaftaran Rp 150.000,-.

Untuk memberi kenyamanan para pemudik saat menempuh perjalanan jauh, AHM menfasilitasi peserta MBBH untuk mudik menggunakan bus. Sementara motor mereka diangkut menggunakan truk. Tahun ini, lebih dari 30 armada bus disiapkan untuk mengantarkan 1.200 pemudik. Dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang akan diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 19 April 2023.

AHM juga menyediakan 15 truk yang siap mengangkut 600  sepeda motor Honda konsumen hingga sampai di kota tujuan yang diberangkatkan pada 17 April 2023 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 8 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor pemudik pada 25 April 2023.

Read Prev:
Read Next: