GJAW 2023 : Harga Chery Omoda 5 Naik Tipis, Malah Ada Benefit 10 Juta!

by  in  Berita & Cherry & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : Harga Chery Omoda 5 Naik Tipis, Malah Ada Benefit 10 Juta!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Bersamaan dengan dibukanya GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Chery Indonesia juga mengakhiri masa pre booking dari Chery Omoda 5. Artinya, harga jual Chery Omoda 5 akan mengalami perubahan, dan nyatanya memang ada kenaikan. Lantas, berapa harga jual Chery Omoda 5 saat ini? Yuk kita bahas.

Harga Naik 1,8 Jutaan

Sebelumnya, Chery Omoda 5 dipasarkan di Indonesia dengan harga pre booking di angka 328 jutaan Rupiah untuk tipe Z dan 398 jutaan Rupiah untuk tipe RZ. Keduanya pun mendapatkan perubahan harga menjadi 329,8 juta Rupiah untuk Z dan 399,8 juta Rupiah untuk tipe RZ. Naik 1,8 juta Rupiah ketimbang harga pre booking sebelumnya. Kalau menurut kami, harga ini masih merupakan harga ‘pre booking‘, karena piha Chery pernah berseloroh bahwa harga asli Chery Omoda 5 ada di angka 380 juta Rupiah untuk tipe Z dan 450 juta Rupiah untuk tipe RZ. Bedanya, kini Chery tidak menggunakan bahasa pre booking lagi, melainkan ‘Harga Terbaik‘.

Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki OMODA 5,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia. “Harga ini, kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survey yang kami lakukan. Akhirnya, kami memutuskan harga terbaik tersebut,” tambah Shawn. Selain itu, Chery menjabarkan bahwa setiap pembelian Chery Omoda 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value. Apa itu? Jadi, konsumen yang membayar 5 juta Rupiah untuk booking fee, akan mendapatkan benefit senilai 10 juta Rupiah. Konsumen juga akan mendapatkan official merchandise dari Chery Omoda 5.

Handover Dilakukan Bulan Depan

Pada awal April, Chery akan melakukan handover ceremony untuk serah terima 100 unit dari total 300 unit pertama (Chery Omoda 5) yang dijadwalkan pada April. Serta mengirimkan sisa unit yang kami jadwalkan serah terima pada April. Untuk pengiriman berikutnya, akan sesuai antrean. Untuk target penjualan, kami menargetkan total 1.000 unit dari ketiga model, yakni TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 setiap bulannya,” tambah Shawn. Bagi kalian yang penasaran dengan produk Chery, bisa melipir ke booth mereka di Assembly Hall AS3, JCC Senayan.

Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive OMODA 5 dan TIGGO 8 Pro di area test drive. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery,” tutup Shawn. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: