Tesla Sudah Sampai Indonesia, Minggu Depan Diluncurkan

Tesla Sudah Sampai Indonesia, Minggu Depan Diluncurkan
0  komentar

Tesla Indonesia harga mobil listrik asal amerika Tesla MotorsAutonetMagz.com – Tahun lalu kami sempat memberitakan bahwa Tesla akan di jual di Indonesia via importir umum, dan ternyata mobil ini memang sudah menjejakkan ke empat bannya di Indonesia.

Prestige Image Motorcars selaku importir umum yang memasukkan Tesla mengumumkan bahwa mobil listrik kencang ini akan siap mereka luncurkan minggu depan, tepatnya tanggal 12-15 Februari 2015 di Grand Indonesia, West Mall lantai 5.

Launching-Tesla-Model-S-Indonesia

Yang di impor ke Indonesia adalah Tesla Model S, sebuah sedan listrik dengan baterai 60 kWh microprocessor controlled, lithium-ion battery dan single speed fixedgear dengan rasio 9,73 : 1. Meski mobil listrik, jangan disamakan dengan mobil listrik lokal seperti Tucuxi yang malang atau Selo yang nasibnya tak jelas. Tesla Model S dikembangkan dengan serius, bahkan Model S P85D memiliki torsi raksasa yang lebih sangar daripada mesin bensin V8 sekalipun.

Di lintasan balap drag race, Tesla bahkan bisa mempermalukan sebuah Corvette C7 Stingray. Konsumsi BBM, eh, daya listriknya juga terhitung efisien dengan jarak tempuh hingga 469 kilometer saat baterai penuh. Soal servis berkala, pihak importir berkata bahwa mereka telah bekerja sama dengan perusahaan asal Singapura yang sudah paham betul dengan Tesla Model S.

Tesla-model-s-photo-gallery

Pihak Prestige Image Motorcars pun sudah memasang harga jual untuk Tesla Model S ini. Di website mereka, tertera harga sebesar 2,75 miliar dalam kondisi off the road untuk memiliki sebuah Tesla Model S. Harga tersebut masih lebih murah dibanding BMW M5, padahal mobil ini lebih kencang daripada super saloon Jerman tersebut.

Bagaimana menurut anda tentang kehadiran salah satu mobil tercanggih masa kini? Sudah kencang, keren, ramah lingkungan pula. Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: