Tesla Model S 2017 Facelift Kini Tampil Tanpa Grille Kumis

by  in International&Mobil Baru&Tesla
Tesla Model S 2017 Facelift Kini Tampil Tanpa Grille Kumis
0  komentar
Tesla-Model-S-2017-front

AutonetMagz.com – Meski sering mengalami berbagai update pada fiturnya, Tesla nyaris tidak menyentuh bagian bodi pada Model S. Alhasil mulai dari mobil ini dirilis pada tahun 2012 hingga sekarang Tesla Model S tetap tampak seperti saat ia diperkenalkan. Berarti sudah 5 tahun ya, lumayan juga… Tesla sendiri menyadari hal tersebut oleh karena itu mereka akhirnya memutuskan untuk “cuci muka” pada flagship mereka, meskipun sedikit sih.

Secara penampilan, nah seperti yang tadi sempat kami singgung, memang sedikit kok ubahannya, yang paling terasa bahwa ini adalah model terbaru adalah grille kumisnya. Meski grille tersebut hanyalah decoy demi mempermanis bentuk karena basicnya mobil listrik maka grille sebenarnya tidak perlu. Selain itu wajar pula karena poker face seperti Tesla Model 3 masih belum bisa dicerna bagi sebagian orang. Intinya kumis hitler yang terpampang di Tesla Model S digusur menjadi kumis tipis mas-mas tengil.

Tesla-Model-S-2017-rear

Selain bagian grille mereka juga membuat bagian depan mobil ini lebih bersih dibanding versi lawas plus bumper bawah diperbesar motifnya. Headlamp turut diperbaharui juga dengan penggunaan full LED adaptive dengan lampu sein 14 buah LED dynamic tiga posisi. Dengan ubahan tersebut maka Tesla Model S mempunyai tampilan yang nyaris serupa dengan saudara SUVnya Tesla Model X.

Untuk sektor interior, Model S 2017 dibekali dengan 2 tipe trim terbaru yaitu Figured Ash Wood Décor dan Dark Ash Wood Décor. Tesla juga menyematkan HEPA air-filtration system yang pernah digunakan di Tesla Model X. Fitur ini dapat menghilangkan partikel hingga 99,97% terdiri polusi dari knalpot, beberapa alergi, bakteri dan segala hal yang mengkontaminasi udara di kabin. Fitur tersebut berupa opsional premium upgrade package termasuk jok kulit, lampu sein LED tiga posisi, foglamp dan pintu bagasi otomatis dengan harga $3,000.

Tesla-Model-S-2017-interior-beige

Untuk peningkatan di sektor mesin maka Tesla hanya meningkatkan kekuatan charger yang sekarang menjadi 48 ampere dimana sebelumnya hanya 40 ampere. Namun bila anda menginginkan charger on board 72 ampere maka anda harus merogoh kocek sebanyak $1,500. Model S ini dihargai mulai dengan $71,500 pada trim 70D dengan penggerak roda belakang dan paket baterai 70 kWh yang menawarkan jarak tempuh 376 km dan akselerasi 0-60 mph (96 km/jam) hanya dengan 5.5 detik. Bagaimana menurut anda? monggo berikan komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    lebih futuristis dan sederhana banget,karena tesla yg mobilnya kaya fitur tapi desainnya simpel banget.ibarat kaya iphone yg fitur dan teknologinya lengkap tapi soal desain tetap simpel

    • Maserati Levante

      Jangan dibandingin sama iphone bro, nanti cepet rusak + boros baterai

  • Levi

    Kapan ya indonesia bs punya mobil listrik kayak Tesla 3

    • Bonni Gari Leksmana

      Ketahan uji emisi boss…

      • Levi

        Betuuuull ?

  • Aryo Wicaksono

    Model S 2017 biar nggak pake grille tapi masih ganteng dan nggak terlalu kosong melompong, nggak kayak moncong model 3 yang polos banget.

  • Javaneshe

    Berbenah sebelum disaingin apple car :v