Tesla Cybertruck Sudah Pasang Spion, Siap Produksi Nih!

Tesla Cybertruck Sudah Pasang Spion, Siap Produksi Nih!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tesla telah resmi menunda lagi tanggal produksi dari salah satu model paling kontroversialnya yaitu Cybertruck. Pasalnya Tesla Cybertruck telah diperkenalkan ke mata publik hampir 2 tahun yang lalu, namun hingga kini masih ditunda hingga 2022. Bukan hal baru untuk Tesla menunda produksi, tapi ini membuat pesaing dari Cybertruck yaitu GMC Hummer EV dan Ford F-150 Lightning, telah hadir terlebih dahulu sehingga membuat Cybertruck tersaingi.

Truk Tesla yang memiliki Panjang yang mencapai 5.885 mm ini memang memiliki desain yang kontroversial, karena desainnya yang dinilai seperti hanya dengan menggunakan garis sederhana yang lurus dan terlihat seperti rancangan sederhana yang setiap orang bisa menggambarnya. Kembali ke soal keterlambatan, nampaknya Tesla sudah menguji Tesla Cybertruck dengan lebih serius. Foto-foto ini adalah buktinya.

Tesla Cybertruck Kini Pakai Spion dan Wiper

Ada sebuah unit Tesla Cybertruck yang telah terlihat wara-wiri di Bandara Merced County Castle. Desainnya tetap kontroversial, namun unit yang tertangkap kamera ini nampaknya sudah memiliki spion dan wiper untuk menyesuaikan dengan peraturan dijalan raya, sehingga Cybertruck ini semakin siap untuk menjadi kendaraan yang digunakan di jalan raya seperti kendaraan yang pada umumnya. Hal ini tentu akan meyakinkan dan memudahkan pengemudinya dalam menggunakan kendaraan ini di jalan raya, untuk meningkatkan segi keamanan.

Sebagai informasi, salah satu hal yang menjegal Tesla Cybertruck untuk dijual adalah absennya spion dan wiper. Mobil yang ditampilkan saat peluncuran tidak pakai kedua hal itu, jadi bisa dibilang ilegal jika benda tersebut berkeliaran tanpa kedua alat tersebut. Akan tetapi, ada kabar buruk di mana harga yang ditetapkan Tesla untuk produk Cybertruck untuk 3 varian utama mereka yaitu penggerak roda belakang, penggerak semua roda dan penggerak semua roda tri-motor akan terkatrol.

Harga Tesla Cybertruck Bisa Naik

Banderol Tesla Cybertruck kemungkinan akan bertambah seiring ditundanya produksi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Tesla telah menetapkan harga ketiga varian mereka dibawah dari $70.000 (989 juta Rupiah), yakni penggerak roda belakang dengan harga $39.900 (564 juta Rupiah), penggerak semua roda dual motor dengan harga $49.900 (705,4 juta Rupiah) dan penggerak semua roda tri-motor dengan harga $69.900 (988 juta Rupiah).

Dengan kemunculan Tesla Cybertruck, menjadikan pilihan EV (Electric Vehicle) semakin beragam dan menambahkan line-up EV yang berukuran besar seperti Cybertruck, GMC Hummer EV dan Ford F-150 Lightning yang kini telah hadir. Dengan kehadiran ketiga truck tersebut diharapkan untuk semakin membuat pabrikan mobil lain bergerak menyaingi ketiga mobil tersebut untuk dapat menambahkan line-up EV yang berukuran besar. Di lain sisi, dengan munculnya Cybertruck ini membuktikan desainer Tesla berani untuk tampil berbeda dibandingkan beberapa pesaing lainnya.

Read Prev:
Read Next: