Teruskan Tradisi, Mitsubishi Xforce Sukses Raih Otomotif Award 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Teruskan Tradisi, Mitsubishi Xforce Sukses Raih Otomotif Award 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu kebanggaan dari pabrikan otomotif saat memiliki produk baru adalah saat produk mereka mendapatkan apresiasi dan penghargaan. Dan Mitsubishi nampaknya sudah terbiasa dengan capaian ini lewat produk-produk mereka terdahulu. Yang terbaru, Mitsubishi Xforce nyatanya juga berhasil mempertahankan tradisi prestasi Mitsubishi dengan memenangkan Otomotif Award 2024 sebagai Best Low SUV 5 seater. Yuk kita bahas.

Raih Predikat Best Low SUV 5 Seater

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM dari Mitsubishi di Indonesia baru-baru ini berhasil meraih prestasi di ajang Otomotif Award 2024. Mobil terbaru mereka yaitu Mitsubishi Xforce berhasil meraih titel Best Low SUV 5 Seater. “Kami berterima kasih kepada OTOMOTIF Award yang secara konsisten mengadakan ajang awarding bergengsi di dunia otomotif ini, dengan melakukan penilaian dan memberikan penghargaan bagi produk kendaraan terbaru dan termutakhir di Indonesia, khususnya bagi model terbaru kami, Mitsubishi XFORCE.” ujar Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Lebih lanjut, Intan menjabarkan bahwa salah satu kunci sukses Mitsubishi Xforce meraih prestasi ini adalah studi mendalam yang dilakukan oleh tim Mitsubishi. Studi ini pun dilakukan dengan mengacu pada kebutuhan otomotif di pasar ASEAN, sehingga muncullah Mitsubishi Xforce dengan segala keunggulannya. Salah satu aspek yang jadi keunggulan mobil ini adalah adanya drive mode yang lengkap meliputi Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Fitur tersebut dipadukan dengan ground clearance setinggi 222mm yang membuat mobil ini bisa menerjang jalanan Indonesia dengan tenang. Belum lagi dynamic sound besutan Yamaha yang punya kualitas yang terbaik di kelasnya.

Deretan Penghargaan Mitsubishi Xforce

Selain Otomotif Awards 2024, Mitsubishi Xforce nyatanya juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan lain sejauh ini, baik internasional maupun lokal. Mulai dari iF DESIGN AWARD pada kategori Product Design Discipline, VMARK Vietnam Design Award 2023 dalam kategori Desain Transportasi Terbaik, dan Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion. Untuk prestasi lokal, Mitsubishi Xforce dinobatkan sebagai Favorite Passenger SUV di GIIAS 2023 silam, lalu Best Newcomer Award dari ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023; dan juga Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) 2023.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: