Tertunda Setahun, Akhirnya Moto Guzzi Gelar Perayaan 100 Tahun!

by  in  Klub dan Komunitas & Moto Guzzi
Tertunda Setahun, Akhirnya Moto Guzzi Gelar Perayaan 100 Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya perhelatan Moto Guzzi “Giornate Mondiali Guzzi” (GMG) ini akan dilaksanakan pada September 2022 mendatang. Setelah sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pembatasan mobilitas imbas COVID-19, perayaan satu abad pabrikan motor asal Italia tersebut siap digelar sebagai acara besar yang paling ditunggu-tunggu di Kota Mandello del Lario, Italia.

Jadikan Mandello Sebagai Pusat Sepeda Motor Dunia

Dengan agenda yang akan dimulai pada 8-11 September 2022 mendatang, perayaan tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi para penggemar motor Moto Guzzi asal provinsi L’Aquila di Italia itu, sekaligus untuk setiap pencinta sepeda motor yang syarat akan nilai historikal yang panjang. Selama akhir pekan kedua pada bulan September mendatang, Kota Mandello akan berubah menjadi pusat sepeda motor dunia.

Hal tersebut akan terjadi berkat antusiasme para pemilik sepeda motor yang ikonik, serta pihak Moto Guzzi yang mewakili warisan sejarah, teknologi, serta gaya sepeda motor besar asal Italia, yang mampu menarik dan menghadirkan keseruan di setiap generasinya. Perhelatan ini sekaligus untuk mengenang dua momen penting bagi Moto Guzzi, yaitu kembali digelarnya agenda GMG atau ‘Hari Guzzi Sedunia’ setelah 11 tahun vakum, serta pelaksanaan ajang Reli Sepeda Motor Internasional “Citta Della Moto Guzzi”.

Hari Spesial Untuk Moto Guzzi Di Seluruh Dunia

GMG atau “Hari Guzzi Sedunia” dan Reli Sepeda Motor “Internazionale Città Della Moto Guzzi” untuk HUT Moto Guzzi ke-100, akan merepresentasikan kecantikan dan daya tarik kepada setiap ‘Guzzista’ (sebutan untuk para penggemar Moto Guzzi). Bagaimana tidak, antusiasme Guzzista yang bersemangat untuk menampilkan koleksi Moto Guzzi mereka yang beragam dari setiap era, akan meramaikan pesisir Lake Como. Dimulai pada 8 September 2022 mendatang, daerah kelahiran Moto Guzzi tersebut akan menjadi fokus perayaan GMG.

Dua acara spektakuler ini nantinya menjanjikan setiap momen di akhir pekan tampil unik dan berkesan. Tentu perayaan satu abadnya akan tampil fantastis dengan menghadirkan koleksi sepeda motor Moto Guzzi yang indah dan keren. Faktor itulah yang terus membuat kita berkendara dengan perasaan gembira saat mengendarai sebuah Moto Guzzi, model yang indah dan seru untuk dikendarai. Untuk menjadikannya lebih meriah, semangat Moto Guzzi akan bermula secara serentak di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota Mandello del Lario, Italia.

Bersama dengan Motorcycle Rally Committee, Moto Guzzi tengah mempersiapkan festival ini untuk layak menyandang julukan “jangan sampai terlewatkan”. Momen ulang tahun yang ke-100 ini juga dirayakan lewat livery khusus ‘Centennial Livery’ untuk model Moto Guzzi new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT yang sudah bisa anda pesan di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: