Setelah Teaser, Kali ini Rendering dari BMW Seri 8 Muncul

by  in Berita&BMW&BMW
0  komentar

AutonetMagz.com – Kira – kira 2 minggu yang lalu, kami telah memberitakan perihal BMW Seri 8 yang akan segera diluncurkan pada tanggal 26 nanti. Bagi Anda yang tidak sabar, mungkin render dari Peisert Design ini dapat sedikit menjawab rasa penasaran Anda akan mobil berotot nan seksi tersebut.

Peisert Design tidak semata – mata asal dalam merender mobil ini, melalui analisa mendalam dari spy shots dan teaser yang muncul, Coupe yang cantik ini bisa tergambarkan. Melihat dari design-nya mobil ini memiliki moncong yang panjang sekali, windshield juga landau berpadu dengan atap yang juga landau ke bagian sayap, kok jadi mirip AMG GT dari samping ya?

Beberapa detail yang mungkin bisa hadir adalah ventilasi yang terdapat pada fender, velg yang ukurannya besar sekali, serta fender belakang yang nampak berlekuk otot. Jika masih belum terbayang bagaimana mereka membuat render ini, silahkan lihat proses photoshop mereka di video diatas ya. 

Pada render ini juga desematkan bumper depan yang besar dan sporti. Selain itu khayalan dari mereka juga mengikut sertakan knalpot berjumlah 4 buah dan caliper rem berwarna biru. Tidak hanya Seri 8 biasa, Seri M8 pun turut merka buat, namun belum terlalu kentara perbedaannya

Semoga tanggal 26 Mei lusa nanti wujud aslinya benar – benar tampak dan sangat keren seperti render-nya ya. Kalau mesin 6.600 cc V12 bertenaga 601 hp dan torsi 799 Nm hadir, apa kembali akan menjadi coupe fenomenal? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: