Teaser Honda NSX 2015 Tersebar Sebelum Diluncurkan Bulan Depan

Teaser Honda NSX 2015 Tersebar Sebelum Diluncurkan Bulan Depan
0  komentar
Cover-Teaser-NSX-Concept

AutonetMagz.com – Setelah menapilkan dua model NSX Concept dengan sedikit ubahan pada detail, Honda menyebarkan teaser dari NSX versi produksi yang sudah benar-benar jadi dan siap diluncurkan. Awalnya, NSX ini akan diluncurkan di Jepang, tepatnya di Tokyo Motor Show 2015, tapi karena dianggap terlalu lama, Detroit Auto Show yang akan diadakan Januari 2015 sepertinya menjadi momen yang lebih tepat untuk peluncurannya, agar para penggemar NSX tak perlu menunggu lebih lama.

Honda-NSX-2015

Dengan laburan warna merah, terlihat bentuk NSX versi produksi masih mirip dengan versi konsepnya. Ini sangat menggembirakan, sebab konsep dari NSX memiliki desain yang sangat keren. Dengan demikian, NSX akan menambah daftar mobil yang wujudnya tak beda jauh seperti konsepnya, seperti Nissan GT-R, BMW i8 dan Porsche 918 Spyder.

Teaser-NSX-2015

Meski sempat terbakar saat mengitari Nürburgring, NSX kembali dites dan memperlihatkan laju yang menjanjikan, terutama dari segi handling saat berbelok dan akselerasi. Mesin 3.500 cc V6 hybrid mid-mounted dengan penggerak SH-AWD juga sudah dikonfirmasi sebagai nyawa dari NSX 2015. NSX akan mengincar Ferrari 458 sebagai mangsa utamanya, seperti halnya NSX terdahulu yang sekarang telah menjadi harta karun bagi para kolektor mobil.

Honda-NSX-2015-baru

Kami jadi tidak sabar dengan kemunculan NSX baru ini. Apa anda juga demikian? Tunggu liputan kemunculannya bulan depan hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: