Teaser Next Gen Range Rover Evoque Disebar di London, Rilis 22 November

Teaser Next Gen Range Rover Evoque Disebar di London, Rilis 22 November
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama Range Rover Evoque memang menjadi sebuah aset yang cukup kuat bagi Jaguar Land Rover sejak peluncurannya pada tahun 2011 silam. Selama itu juga, Range Rover Evoque telah berkembang sedemikian rupa, dan terbilang cukup laris sebagai sebuah SUV yang ganteng, handal, dan nggak malu – maluin untuk digunakan di dalam kota. Nah, pasca 7 tahun peluncuran generasi pertamanya, sudah sangat layak jikalau pihak JLR memberikan update secara masif dan menghadirkan next gen Range Rover Evoque. Dan produk tersebut ternyata akan kita lihat sosoknya dalam waktu dekat.

Yap, pihak JLR memang sedang dalam tahap akhir untuk menyiapkan sosok Range Rover Evoque generasi terbaru. Bahkan, pihak JLR juga sudah menebar teaser dari Range Rover Evoque di kota London. Lho? Kok di kota London saja? Bukankah teaser biasanya disebar luas di internet? Jadi, cara pihak JLR menyebar teaser atau bocoran pada Range Rover Evoque generasi kedua ini cukup unik, karena pihak JLR tidak menyebar foto – foto mobil ini. Yang disebar oleh pihak JLR adalah tiga buah miniatur dari Range Rover Evoque yang berupa rangka kawat. Namun, rangka kawat ini didesain sedemikian rupa sehingga bisa memberikan cue design yang akan diusung oleh Range Rover Evoque di generasi keduanya nanti.

Dari tiga rangka kawat ini, satu diantaranya berwarna tembaga dan satu berwarna biru, serta sisanya berwarna merah. Hmmm, apakah yang biru melambangkan mesin Hybrid? Bisa jadi. Ketiga rangka kawat ini sendiri disebar di Kensington dan Chelsea. Ketiga warna ini sendiri kabarnya juga akan menjadi warna utama yang akan dipajang oleh pihak JLR di peluncurannya nanti. Nah, tak seperti teaser pada umumnya, agak sulit untuk menebak ubahan di sisi desain dari Range Rover Evoque generasi kedua ini. Namun jika diamat – amati, ubahan desain dari Range Rover Evoque nampaknya akan banyak terpengaruh dari Range Rover Velar. Artinya, lampu dari Range Rover Evoque generasi kedua akan dibuat sipit di sisi belakang dan juga depan.

Selain itu, nampaknya Range Rover Evoque akan memiliki atap yang cukup rendah untuk menambah kesan sporty dari SUV ini. Secara basis, Range Rover Evoque generasi kedua akan menggunakan basis arsitektur D8 milik JLR yang juga digunakan oleh Jaguar E-Pace dan Land Rover Discovery Sport. Sedangkan untuk mesin, Range Rover Evoque generasi kedua masih akan hadir dengan mesin turbo empat silinder baik mesin diesel maupun mesin bensin yang juga akan ditemani oleh varian PHEV. Range Rover Evoque generasi kedua akan diperkenalkan ke khalayak ramai pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 22 November 2018 mendatang.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Akankah generasi kedua dari Range Rover Evoque ini juga menuai sukses? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: