Teaser Mitsubishi Pajero Sport Facelift Muncul di Thailand!

Teaser Mitsubishi Pajero Sport Facelift Muncul di Thailand!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, pihak Mitsubishi akan memperkenalkan sosok paling baru dari SUV ladder frame miliknya, Mitsubishi Pajero Sport. Dan perkenalan sosok Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan dilaksanakan pada bulan ini, lebih tepatnya pada tanggal 25 Juli 2019 di Thailand. Nah, mendekati tanggal peluncuran, teaser pun mulai disebar oleh pihak Mitsubishi Thailand. Dan inilah teaser dari Mitsubishi Pajero Sport Facelift.

Jadi, dari teaser resmi yang diberikan oleh pihak Mitsubishi Thailand, terlihat jelas bahwa wajah depan dari Mitsubishi Pajero Sport Facelift bakal mendapatkan ubahan, walaupun minor. Lampu utama di mobil ini kini lebih sipit dan berubah secara bentuk. Lampu LED berjenis proyektor menjadi lampu utama dari mobil ini, ditemani dengan LED DRL di sisi bawah dari lampu utamanya. Masih membahas perihal lampu, bagian bawah dari lampu utamanya juga terdapat lampu tambahan lain yang ‘khas’ Mitsubishi, seperti di Mitsubischi Eclipse Cross, Mitsubisi Xpander, dan Mitsubishi Delica terbaru.

Nah, selain itu, grille pada Mitsubishi Pajero Sport Facelift ini juga sudah berubah dan mengikuti tren terbaru dari desain dynamic shield Mitsubishi. Grille-nya kini berupa bilah horisontal yang cukup tebal dan ada 3 bilah yang kesemuanya berlapis krom. Sedangkan aksen krom di sekitar lampu yang membentuk dynamic shield masih dipertahankan walaupun bentuknya kini berbeda dari versi lawasnya. Bumper depannya juga nampak lebih segar dengan lekukan – lekukan yang lebih sporty. Nah, selain ubahan yang terlihat di teaser, kabarnya Mitsubishi Pajero Sport Facelift juga akan mendapatkan update pada beberapa bagian yang lainnya.

Pertama, Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan mendapatkan velg baru, dan desain lampu belakang baru dengan LED. Selain itu, rear spoiler juga disegarkan di model terbaru ini. Untuk fitur, kabarnya Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan diperlengkapi dengan kamera 360 derajat, electric tailgate dengan fitur hands-free open, dan beberapa fitur baru di sistem infotainment-nya. Nah, jikalau pasar Thailand akan mendapatkan sosok Mitsubishi Pajero Sport Facelift dalam waktu dekat, maka pasar Indonesia nampaknya juga akan menyusul di kemudian hari. Jadi, kita tunggu saja bagaimana perkembangannya.

Kalau menurut kalian bagaimana tampang dari Mitsubishi Pajero Sport Facelift ini? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: