Brabus Sediakan Paket Bertenaga untuk Mercedes Benz AMG A45

Brabus Sediakan Paket Bertenaga untuk Mercedes Benz AMG A45
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagian dari anda tentu tak asing lagi tentunya dengan Brabus? Mungkin jika anda asing dengan nama besar Brabus, anda perlu lebih lama lagi bermain di bidang otomotif. Brabus seperti kita tahu adalah penyedia komponen maupun kelengkapan yang sporty untuk lini produk dari Mercedes Benz.

Dan kali ini Brabus menunjukkan lagi kepiawaiannya untuk mendandani dan mengotak atik sebuah Mercedes Benz sehingga memiliki karakter yang lebih sporty. Bagi anda yang memiliki Mercedes Benz AMG A45 ataupun seri A lainnya, maka kabar gembira bagi anda karena Mercedes Benz AMG A45 yang mendapatkan treatment ala Brabus kali ini. Dan kabar baik lainnya, Brabus ternyata tak hanya menyentuh aspek yang kasat mata dari luar saja, namun juga menggarap aspek mesin yang akhirnya mampu menaikkan tenaga dan torsinya.

Secara umum, Brabus memang menyiapkan paket ini untuk Mercedes Benz AMG A45 4MATIC yang merupakan varian tertinggi di kelasnya. Sebuah velg 19 inci Brabus Monoblock R berwarna hitam dan merah menghiasi kaki kaki dari mobil ini. Selain itu masih ada pula custom rear diffuser  dan juga Brabus Sport Exhaust yang memperindah tampilan belakang dari Mercedes Benz AMG A45 ini. Tampilan ini tentunya senada dengan warna dari mobil display-nya yang berwarna abu abu gelap.

Sejauh ini memang Brabus belum merilis resmi terkait ubahan dari mesin yang dilakukan pada Mercedes Benz AMG A45, namun jika menilik versi lawasnya, Brabus mampu menambahkan tambahan tenaga 40 PS dan tambahan torsi 50 Nm yang akhirnya membuat versi sebelumnya mampu menghembuskan tenaga 400 PS dan torsi 500 Nm. Perpaduan tenaga dan torsi itu sendiri mampu menorehkan angka 4,2 detik untuk pengujian 0 hingga 100 km/jam. Dengan kata lain, modul B45 PowerXtra yang ditanamkan pada Mercedes Benz AMG A45 oleh Brabus sungguh berpengaruh pada kinerja mesin mobil tersebut.

Nah, jika anda cermat, maka tadi kami sempat menyebutkan di awal terkait mobil A-Class lainnya. Bagi anda yang masih menabung dan sementara belum bisa membeli Mercedes Benz AMG A45 dan hanya bisa membeli Mercedes Benz A-Class lainnya, maka anda pun bisa kecipratan tuah dari Brabus. bagi pemilik Mercedes Benz A180 ataupun Mercedes Benz A250, maka anda dapat membeli paket peforma dari Brabus ini untuk mobil anda. Untuk Mercedes Benz A180, maka paket peforma ini akan menambah tenaga 33PS pada mesin anda, dengan torsi tambahan sebesar 40 PS. Sedangkan untuk Mercedes Benz A250, tambahan tenaga 34 PS dan torsi 35 Nm akan anda dapatkan dari paket ini.

Sisanya, jika anda penggemar diesel dan memiliki Mercedes Benz A200 CDI, maka dengan pembelian paket ini, anda akan meningkatkan tenaga mehin anda sebanyak 29 PS dengan torsi meningkat sebanyak 50 Nm. Sedangkan bagi pemilik Mercedes Benz A220 CDI, tambahan tenaga 40 PS dan torsi 60 Nm akan sangat layak untuk dipertimbangkan dengan membeli paket ini. Brabus tentunya memberikan paket yang cukup menarik, dimana tak hanya menjangkau satu varian saja, namun hingga 5 varian mobil. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapat kalian ya.

Read Prev:
Read Next: