GIIAS 2019 : Isuzu Remajakan Tampilan MU-X

GIIAS 2019 : Isuzu Remajakan Tampilan MU-X
0  komentar

Autonetmagz.com – Selaku distributor kendaraan light commercial vehicle (LCV) yang namanya sudah tidak perlu diragukan lagi, Isuzu dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Kamis (18/07) memperlihatkan kepada konsumennya varian terbaru high sport utility vehicle (high SUV) ikonik mereka yang sudah di facelift yaitu MU-X tipe S-Series, Z-Series, dan i-Series. Eits tunggu dulu, nama variannya saat ini juga ikut diubah oleh Isuzu setelah yang sebelumnya MU-X eksis di Indonesia dengan varian Premiere dan Royale, namun kedua trim tersebut digantikan oleh S dan Z-Series. Nah untuk i-Series sendiri Isuzu baru meluncurkannya dalam pagelaran otomotif internasional yang satu ini.

Nah sekarang kita bahas apa saja yang baru dari peremajaan oleh Isuzu ini. Untuk MU-X, Isuzu berikan tampilan berbeda pada fascia depan dan bemper dengan warna baru serta desain yang lebih lebar dan memanjang hingga headlights-nya. Lalu pabrikan yang terkenal akan kendaraan niaganya tersebut menyematkan fitur 7-seat configuration, Bi-Beam LED headlights dipadukan LED daytime running lights, auto levelling, LED taillights, dan juga tak lupa side marker LED. Velgnya juga mengalami ubahan desain dual tone.

Kenyamanan juga masih menjadi nilai jual dari SUV ladder frame ini. pada sisi interior fitur yang tersedia adalah jok elektrik di baris depan, sistem smart key, dan kekedapan kabin mumpuni yang membuat MU-X ini patut diperhitungkan. Selain itu kesan mewah juga terpancar dari dasbor dan door-trimsoft touch-nya yang dipadu ornament black piano serta ambient light pada door-trim.

Untuk sektor dapur pacunya memang masih belum ada perubahan. Isuzu mempercayakan kekuatan mesin turbo diesel berkode 4JK1-TC dengan konfigurasi 2.500cc berteknologi direct fuel common rail yang menghasilkan tenaga hingga 132 hp dengan torsi sebesar 319 Nm. Mesinnya juga didukung oleh sistem turbocharged intercooled variable geometry system (VGS). Untuk sektor safety MU-X ini juga terhitung lengkap karena sudah dilengkapi ABS, EBD, brake assist, ESC, TCS, HSA, dan pastinya HDC. Walaupun nama variannya berubah, namun pilihan drivetrain 4×2 dan 4×4 tetap tersedia.

“Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV di Indonesia berupaya terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Tanah Air. Tiga tipe terbaru ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya,” ungkap Head of Marketing Division PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, Andy Dwi Zatmoko. Jadi bagaimana impresimu mengenai nama varian terbaru dan juga facelift yang dilakukan pada MU-X ini? Berikan opini kalian mengenai mobil tersebut pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: