Teaser Honda Civic Turbo Hatchback Disebar, Segera Meluncur?

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sempat terlupakan karena euforia kemunculan Honda CR-V Turbo yang cukup fenomenal, rumor segera munculnya Honda Civic Turbo versi Hatchback kembali naik. Hal ini tak lain dan tak bukan dimotori oleh Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merk Honda di Tanah Air melalui teaser terbaru mereka yang diunggah ke media – media sosial.

Teaser terbaru tersebut menunjukkan dua buah mobil yang sudah bisa ditebak merupakan Honda Civic Turbo versi Hatchback yang dinanti – nantikan. Dengan merilis teaser, maka kita bisa menyimpulkan sementara bahwa kelahiran Honda Civic Turbo versi Hatchback tak menunggu waktu yang lama lagi. Jika berkaca dari negara tetangga, Thailand, sejak dirilis teaser pertama di awal februari, Honda Civic Turbo versi Hatchback meluncur di Thailand satu setengah bulan kemudian.

Sekitar satu bulan lalu pun kami sempat membocorkan adanya daftar harga dari Honda Civic Turbo versi Hatchback yang akan dijual di Tanah Air. Dari bocoran tersebut, ada dua tipe dari Honda Civic Turbo versi Hatchback yaitu tipe S yang dijual di harga 421 juta Rupiah, dan juga tipe E yang dijual di harga 460 juta Rupiah. Harga tersebut tentu lebih murah dibandingkan dengan Honda Civic Turbo versi sedan, dan selisihnya hingga 30 juta lebih murah.

Mari kita cermati lebih jelas dari teaser yang dirilis oleh pihak HPM ini. Selama 15 detik, kita disajikan beberapa detail dari sang hatchback yang sudah absen di jajaran otomotif tanah air selama dua dekade ini. Pertama ada siluet samping dari Honda Civic Turbo versi Hatchback yang tentu lebih pendek body-nya dan juga terlihat menggunakan velg yang serupa dengan versi sedan, dan juga cakram di empat roda.

Selain itu ada juga detail lampu LED dengan LED DRL serta bumper depan yang serupa dengan versi Thailand, tidak aneh, toh pihak HPM pernah memberi informasi bahwa unit Honda Civic Turbo versi Hatchback ini diimpor langsung dari Negeri Gajah Putih untuk sementara waktu ini. Selain itu, ada pula detail dimana sisi buritan sang Honda Civic Turbo versi Hatchback di ekspos. Terlihat bahwa mobil berwarna merah tersebut menggunakan rear spoiler, dan antena shark fin.

Setelah itu video ini mempertontonkan dua buah Honda Civic Turbo versi Hatchback kejar – kejaran, serta di ending, sebuah kunci berbentu smart keyless seperti milik Honda – Honda lain di tunjukkan sebagai indikasi bahwa Honda Civic Turbo versi Hatchback menggunakan kunci yang serupa. Tentu dengan tawaran yang menarik plus kerinduan akan versi hatchback dari sebuah Honda Civic, serta kelebihan berupa penggunaan Turbo tentunya Honda Civic Turbo versi Hatchback layak dinantikan.

Soon To Come, Civic?? Sampaikan komentarmu ya.

Read Prev:
Read Next: