Hennesey Performance Tertarik Memodifikasi Ford GT dan Honda NSX Jadi Lebih Galak

by  in Berita&Ford&Honda
Hennesey Performance Tertarik Memodifikasi Ford GT dan Honda NSX Jadi Lebih Galak
0  komentar
2017 ford gt

AutonetMagz.com – Mendengar nama Hennesey Performance, mungkin sebagian dari kita sudah ada yang tahu kalau perusahaan inilah yang bertanggung jawab atas salah satu mobil tercepat di dunia, Hennesey Venom GT atau ingat kepada truk Ford F-150 VelociRaptor yang tenaga dan torsinya sudah berada di teritorial supercar. Singkatnya, ini adalah perusahaan yang gemar membuat mobil jadi makin galak, tapi mereka sendiri bukan produsen mobil.

Belakangan ini, Hennesey mengungkapkan minatnya untuk memodifikasi dua supercar baru, yakni Ford GT dan Honda NSX berubah jadi monster jalanan. Untuk Ford GT, mereka sudah mulai memublikasikan sedikit soal apa yang mau mereka lakukan ke mesin 3.500 cc V6 Ecoboost twin turbo 600 hp itu, sementara kalau NSX, hal yang diungkap tidak sebanyak Ford GT, dan itu wajar, soalnya memodifikasi mesin hybrid agak susah, dan NSX adalah mobil hybrid, sementara Ford GT bukan.

Honda-NSX-Belakang

Nantikan informasi upgrade yang lebih lengkap bagi Ford GT 2017 bermesin 3.500 cc V6 Ecoboost twin turbo 600 hp. Upgrade yang kami tawarkan termasuk : high flow air induction systems, upgrade engine management tuning, high flow intercooler systems, exhaust system upgrades, twin turbo system upgrade, engine upgrade dan masih banyak lagi,” ungkap Hennesey. Entah berapa total tenaga yang jadi hasilnya nanti, apa mungkin sekitar 800 hp-an? Ngeri.

Sementara untuk NSX, Hennesey berkata seperti ini,”Hennesey Performance akan menawarkan sejumlah modifikasi bagi mesin twin turbo Acura/Honda NSX 2017, di antaranya termasuk upgrade twin turbo, exhaust stainless steel, upgrade intercooler, pelek ringan dan masih banyak lagi.” Hennesey kelihatannya enggan menyentuh 3 motor listrik dan baterai yang ada di NSX, karena mereka tidak terkenal soal memodifikasi mesin listrik.

ford-GT-2017

Meski Ford GT akan lebih mudah dimodifikasi daripada Honda NSX, kelihatannya akan jarang publik menemui Ford GT hasil racikan Hennesey di jalanan. Alasannya, Ford hanya akan membuat 500 unit Ford GT saja, padahal yang mengantre sudah sampai 7.000 orang. Nah, kalau NSX, produksinya diklaim tidak akan dibatasi seperti Ford GT, jadi kemungkinan bakal lebih banyak populasinya di jalanan. Apa opinimu mengenai minat Hennesey ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • dsainbar

    Kalo Hennesey yg ini gak bakal bikin mabok..

  • Aryo Wicaksono

    cara paling mudah modifikasi mobil hibrida ya otak atik motor bakar. belum ada yang bisa modifikasi motor listrik, padahal bisa jadi lahan bisnis baru lho. Spoon dan HKS aja cuma berani oprek mesin CRZ, motor listrik sama sekali tidak disentuh.

    • farid

      komponen mobil listrik seperti baterai,motor listrik dan komponen kecil lainnya belum ada aftermarketnya jadi masih komponen OEM,kalaupun ada masih jarang.jadi dimasa depan para tuner atau modifikator harus tau soal listrik gak cuma tau tentang mesin konvensional doang

  • farhan

    sangar tuh GT…tapi ane masih lebih mengandalkan GT-R kalau pengen mobil modif yang 1000hp