AC Delco : Suku Cadang Kendaraan Terjangkau Dari General Motors

by  in Berita&Chevrolet&Merek Mobil
AC Delco : Suku Cadang Kendaraan Terjangkau Dari General Motors
0  komentar

AutonetMagz.com – General Motors Indonesia yang merupakan perusahaan yang menaungi merek Chevrolet di tanah air baru saja memperkenalkan sebuah produk suku cadang dan juga lubricants yang terjangkau bagi konsumennya, yaitu AC Delco.

AC Delco sendiri adalah sebuah merk yang dimiliki oleh General Motors yang memproduksi dan menyediakan suku cadang asli untuk setiap kendaraan yang diproduksi oleh General Motors, dalam hal ini tentu adalah produk – produk milik Chevrolet di Indonesia. Namun tak hanya parts resmi dari grup GM saja, AC Delco juga menjual produk aftermarket untuk merk lain diluar grup GM.

Turut hadir dalam perkenalan AC Delco di Bandung adalah Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia  (GMI), yang mengungkapkan bahwa kehadiran AC Delco guna memastikan konsumen – konsumen di Indonesia bisa lebih mudah dalam hal melakukan perawatan kendaraan mereka sehingga peforma kendaraan mereka bisa dijaga dalam kondisi yang baik.

Saat ini sendiri, AC Delco secara global telah memiliki 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk. Sedangkan di Indonesia sendiri, AC Delco akan melayani suku cadang untuk mobil – mobil Chevrolet. Produk – produk lansiran AC Delco yang sudah tersedia di pasaran antara lain adalah oli mesin, oli transmisi, minyak power steering, filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kanvas rem, dan juga set kopling.

Kedepannya, AC Delco sendiri akan mengembangkan sayap sehingga tak hanya memenuhi suku cadang merk Chevrolet saja, namun juga produk – produk merk lain. Tentu dengan hadirnya AC Delco sebagai merk suku cadang resmi untuk General Motors Indonesia, semakin menunjukkan keseriusan mereka menggarap pasar Indonesia, setelah sebelumnya melalui merk dagang mereka yaitu Chevrolet, mereka berhasil mendatangkan Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax Facelift, Chevrolet Spark, dan juga Chevrolet Colorado.

Bagaimana tanggapan kalian terkait langkah GMI yang mendatangkan AC Delco ke Indonesia ini? Sampaikan komentarmu ya.

Read Prev:
Read Next: