Tata Motors Resmi Tunjuk Lionel Messi Sebagai Brand Ambassador

Tata Motors Resmi Tunjuk Lionel Messi Sebagai Brand Ambassador
0  komentar
lionel messi brand ambassador tata motors

AutonetMagz.com – Sebenarnya saya tidak tahu dan tidak suka sepak bola, tapi minimal saya tahu nama-nama terkenal seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Lionel Messi dan beberapa nama lainnya. Yang akan kita bahas sekarang adalah Lionel Messi, karena pemain sepak bola dari Barcelona itu resmi bergandengan tangan dengan Tata Motors, pabrikan asal India dan mengambil posisi sebagai global brand ambassador.

Bagi Tata Motors yang memiliki brand Jaguar dan Land Rover, ini pertama kalinya mereka berusaha menaikkan brand image dengan menggandeng seorang brand ambassador dari atlet terkenal. Kerjasama jangka panjang antar keduanya akan mengatur agar Lionel Messi mempromosikan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dunia. Wow!

Tata-Bolt-2015

Kampanye ini salah satunya sudah disebarluaskan dengan video yang mengandung hashtag #madeofgreat, yang di mata Tata Motors berasal dari pemikirannya mengenai “Apa yang mendorong kita dari dalam yang membuat kita hebat”. Setelah asosiasi antara Tata Motors dengan Messi, dipastikan bakal ada merchandise, varian eksklusif dan Limited edition diluncurkan di masa depan. Oh ya, demikian ini adalah komentar Messi :

“Namaste India. Saya sangat kagum dengan asosiasi pertama saya dengan merek India dan saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Tata Motors. Saya selalu terpesona oleh India dan telah mendengar hal-hal yang besar tentang negara yang beragam ini. Saya pernah ke India dengan Tim Nasional Argentina dan saya berharap untuk mengunjunginya lagi. Tata Motors adalah representasi sejati India dan merek yang mapan secara global. Sangat penting untuk percaya pada diri sendiri dan terus mendorong untuk mencapai keberhasilan dan itulah tujuan kampanye pertama ini. Saya berharap bersama-sama kita mampu menginspirasi banyak pihak lagi.”

Yah, kira-kira langkah Tata Motors sama dengan langkah Porsche yang menggandeng Maria Sharapova atau KIA yang menggandeng Rafael Nadal. Kalau di Indonesia, paling seingat saya Irfan Bachdim pernah membintangi iklan Suzuki Hayate dan Christian Gonzales untuk iklan sosis yang iklannya sangat… Ah sudahlah, tahu sendiri saya mau bilang apa kan. Kira-kira, mungkin tidak ya Messi datang ke Indonesia untuk mempromosikan Tata Motors? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • buruh

    Bukan tata motors yang naik kelas, messi nya yg turun kelas

  • deathstalker

    Buang biaya tiada guna. Kecuali tata bikin truk buat ngangkut suporter. Mungkin msh nyambung. Weeh kite naek truk nye messi coy..