7 Produk Tata Motors Siap Masuk Indonesia Tahun Ini

7 Produk Tata Motors Siap Masuk Indonesia Tahun Ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa waktu terakhir ini memang nama Tata di Indonesia agak tak sekencang saat awal mereka eksis di tanah air. Namun bukan berarti brand asal India ini menghilang. Tata Motors Indonesia masih eksis dan malah bakal memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka tahun ini. Secara total, ada 7 buah kendaraan Tata yang bakal dibawa ke tanah air, dan kesemuanya adalah produk baru lansiran Tata.

Dari ketujuh produk tersebut, kesemuanya memang merupakan mobil komersial, dimana ceruk pasar ini merupakan makanan utama dari Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku APM Tata di tanah air setelah resmi tidak berkecimpung di segmen passenger car beberapa tahun silam. Nah, ketujuh produk tersebut adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123 T. Tentunya nama – nama di atas cukup asing bagi kalian yang tidak mengikuti segmen commercial vehicle, namun gampang-nya, kesemua produk tersebut adalah truk, kecuali Tata Super Ace.

Nah, untuk Tata Super Ace HT2 facelift sendiri bakal diperkenalkan di gelaran GIIAS 2019 mendatang. “Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta. Angka yang diklaim oleh pihak Tata sendiri terbilang sangat besar, dan pihak Tata mengklaim bahwa kebanyakan konsumennya berasal dari kawasan Kalimantan.

Selain produk baru, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. Selama 15 hari, 20 Mei hingga 4 Juni 2019. Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truck. Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh. Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang menggunakan mobil lansiran Tata disini? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: