Tata Bolt Hatchback Hadir Lebih Berani

by  in International&Tata
Tata Bolt Hatchback Hadir Lebih Berani
0  komentar
TATA Bolt 2014

AutonetMagz – TATA Motors sekali lagi tidak hanya meluncurkan TATA Zest Sedan saja pada Delhi Auto Expo 2014, namun versi hatchback-nya pun langsung diperkenalkan, yang diberi nama TATA Bolt dan ikut diluncurkan bersamaan untuk mengisi pasar city car TATA di India.

Dibandingkan dengan versi sedannya, TATA Bolt lebih pendek dan memiliki bentuk belakang yang cukup unik karena sedikit membulat dan lampu belakangya di desain rata dengan pintu belakang. Namun pada bagian depan mobil ini sudah dilengkapi dengan headlamp projector dan LED DRL (Daytime Running Light) pada rumah lampu kabutnya.

Untuk urusan teknologi, Tata Bolt sudah dilengkapi dengan audio canggih dengan koneksi bluetooth, voice recognition dan kualitas audio yang sangat baik karena di desain oleh HARMAN yang merupakan perusahaan audio terkemuka dimana mereka membawahi merek-merek terkemuka seperti JBL, AKG dan Harman Kardon. Selain itu interiornya pun dibuat berwarna sesuai karakter anak muda.

Interior TATA Bolt 2014

Selain itu fitur navigasi dan AC Digital juga disematkan pada varian tertinggi TATA Bolt ini. Soal mesin, mesin yang digunakan Bolt sama seperti TATA Zest sedan, yaitu dengan 2 pilihan, 1.200 bensin dan 1.300 diesel.

Cukup menarik bukan? Karena Tata Bolt ini tampil lebih berani dengan warna-warna yang fresh, lumayan juga nih jika TATA Bolt masuk ke Indonesia, bisa untuk menghadang laju Etios Valco dan Mitsubishi Mirage. Apalagi varian dieselnya sangat menjanjikan.

Read Prev:
Read Next: