Qoros 3 Hatchback Hadir Dengan Mesin Lebih Bertenaga

Qoros 3 Hatchback Hadir Dengan Mesin Lebih Bertenaga
0  komentar

Qoros 3 Hatchback 2015

AutonetMagz – Rasanya masih hangat membahas Qoros 3 sedan yang baru saja diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Kali Qoros memberikan sebuah versi hatchback dari Qoros 3 dengan tampilan yang lebih sporty dan tidak melupakan desain khas Eropa. Bahkan boleh dibilang buntut Qoros 3 hatchback ini mirip dengan VW Scirocco 2 pintu.

Pabrikan China yang sebagian sahamnya dimiliki Israel ini tentunya membedakan tampilan depan mobil ini dengan varian sedan 4 pintu. Bagian depannya terlihat lebih sporty dengan bumper baru dan fog lamp bundar dikelilingi dengan chrome, lumayan lebih sporty dan terlihat hatchback banget.

Qoros 3 Hatchback open door

Qoros 3 Hacthback akan dibekali dengan mesin yang sama dengan versi sedan, namun dengan ekstra pilihan versi turbocharged yang bertenaga 156 PS dan torsi sebesar 210 Nm, sangat besar mengingat ukuran silindernya yang hanya 1.600 cc.

Dengan mesin yang lebih bertenaga maka tidak heran jika akselerasi 0 ke 100 km/jam nya menjadi 9.7 detik saja dan top speed-nya menjadi 210 km/jam. Terima kasihlah kepada transmisi automatic Getrag DCT (Dual Clutch Automatic) yang disematkan di mobil ini. Gimana, cakep kan?

Read Prev:
Read Next: