ICE-µ Resmi Jadi Kaca Film Bawaan Wuling Alvez

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
ICE-µ Resmi Jadi Kaca Film Bawaan Wuling Alvez
0  komentar

AutonetMagz.com – Produk kaca film asal Jepang, ICE-µ Premium Window Film semakin buktikan eksistensinya di industri otomotif Indonesia. SUV compact terbaru dari Wuling Motors, Wuling Alvez menggunakan ICE-µ Premium Window Film sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) di Indonesia. Sebelumnya, ICE-µ Window Film telah digunakan oleh Mitsubishi Xpander series, Honda WR-V, Wuling Air EV, semua model Mazda dan Volvo yang dijual di Indonesia, dan kini Wuling Alvez.

Contoh Terpasang di Wuling Air EV

Teknologi Utama

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi utama yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology menggunakan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ untuk mencapai target daya tolak sinar infra-red. Lalu Coating Technology mengaplikasikan teknologi metode nano-coating. Terakhir, Material Application Technology menerapkan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik untuk ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya, serta ramah lingkungan. Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan AC, yang secara tidak langsung dapat menghemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Keunggulan Lainnya

Selain itu, ICE-µ Window Film juga mempunyai teknologi “Clear View” yang membuat pengemudi maupun penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain. Selain itu, penggunaan “Ultra Nano TAC Technology” mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores.

Mulai Maret 2023 kami telah menjadi OEM kaca film Wuling Alvez dengan pemasangan hingga 1.000 unit per bulan,” kata Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film. “Target kami ingin dapat memasang kaca film sebanyak-banyaknya, tapi jumlah pastinya tergantung dari pihak pabrikan,” jelasnya. Untuk membeli ICE-µ Premium Window Film, konsumen dapat menyambangi dealer-dealer resmi ICE-µ yang sudah tersebar di 55 dealer di seluruh kota besar di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: