T-OPT, Spare Part Toyota yang Lebih Terjangkau Namun Tetap Berkualitas

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
T-OPT, Spare Part Toyota yang Lebih Terjangkau Namun Tetap Berkualitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu kekhawatiran konsumen ketika membeli mobil adalah perihal suku cadang atau spare part. Dilema yang terjadi adalah jika membeli spare parts OEM, rasanya terlalu mahal. Sementara jika membeli spare parts aftermarket, memang harganya lebih murah, tetapi kualitasnya masih diragukan. Maka dari itu, untuk memberikan pilihan spare part yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas, PT Toyota Astra Motor menghadirkan T-OPT.

Ada Part Apa Saja?

Suku cadang yang di-support T-OPT adalah fast moving part seperti filter udara, kampas rem, filter kabin, filter oli, karet wiper, v-belt, dan filter bensin. Suku cadang tersebut dirancang untuk passengger car terlaris seperti Toyota Avanza, Veloz, Rush, Innova, Fortuner, hingga segmen komersil seperti Hilux dan Hilux Rangga. Selain itu, beberapa part T-OPT juga kompatibel untuk merek lain, tidak hanya Toyota saja. Nantinya, T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah jenis parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil.

Nah bagi anda yang berdomisili di Surabaya, spare parts T-OPT ini sudah tersedia di OtoXpert yang juga dioperasikan oleh Auto2000 Surabaya Rungkut. Layanan yang ditawarkan mencakup quick service seperti ganti oli, ganti ban, servis berkala, ganti wiper, flushing, spooring, balancing, tune up, hingga service AC. Dibuka sejak 29 Agustus 2023, bengkel ini sudah melayani lebih dari 1.700 pelanggan dan mendapatkan review yang positif.

Berkualitas dan Terpercaya

Menyambut kehadiran dari T-OPT, OtoXpert menyediakan berbagai macam souvenir menarik untuk setiap pelanggan yang melakukan servis. “OtoXpert Surabaya Rungkut kini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk perawatan mobil yang berkualitas dan terpercaya. Dengan adanya T-OPT, kami ingin memberikan pilihan yang lebih bervariatif dan harga yang lebih kompetitif” kata Yagimin, selaku presiden direktur PT Astra Inovasi Otomotif – OtoXpert operated by Auto2000.

Read Prev:
Read Next: