GJAW 2022 : Suzuki Pamerkan Beragam Produk Unggulan

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
GJAW 2022 : Suzuki Pamerkan Beragam Produk Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) kembali diselenggarakan pada 12 hingga 20 Maret 2022. Event tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Pada pameran otomotif tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu exhibitor dengan memamerkan 8 line-up mobil, 2 line up sepeda motor, dan aksesori resmi. Berbagai promo pun telah disiapkan untuk menarik perhatian para pengunjung GJAW selama pameran berlangsung.

Mengusung Tema Eco-Friendly

Partisipasi Suzuki dalam pameran ini, menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, “GJAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya.  di GJAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” .

“Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif. Kami juga sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tutup Pak Donny.

Apa Saja Yang Dipamerkan?

Booth Suzuki Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m2. Memamerkan mobil-mobil unggulan seperti Suzuki XL7, Suzuki Ertiga, dan Suzuki Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan Suzuki. Selain itu, ada juga produk lainnya, seperti Suzuki Ignis, Suzuki S-Cross dan mobil off-road 4×4 yang sudah melegenda, yaitu Suzuki Jimny. Pihak Suzuki juga menyediakan 2 unit test drive untuk Suzuki Ertiga Suzuki Sport dan XL7.

Tidak hanya mobil saja yang dipamerkan disana, tetapi juga produk sepeda motor. Suzuki memamerkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari Suzuki GIXXER 250 dan Suzuki GSX R150. Selama pameran berlangsung, Suzuki GIXXER 250 dan Suzuki GSX R150 bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik. Bagaimana menurut kalian? adakah dari kalian yang tertarik untuk bertandang kesana? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: