Suzuki Finance Indonesia Tawarkan Banyak Promo Menarik! Grand Prize ke Labuan Bajo!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Suzuki Finance Indonesia Tawarkan Banyak Promo Menarik! Grand Prize ke Labuan Bajo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan 18 tahun eksistensi dari PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) dalam memberikan layanan pembiayaan untuk kendaraan Suzuki. Sebagai apresiasi kepada konsumen, SFI memberikan beragam penawaran menarik seperti DP 10%, potongan angsuran, hingga hadiah istimewa berupa 18 tiket wisata liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk para konsumen yang beruntung.

Ada Banyak Promo Menarik

Adapun tawaran menarik tersebut berupa uang muka/DP 10% dan pilihan tenor cicilan 1 hingga 5 tahun khusus untuk Suzuki XL-7, Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Untuk Suzuki Carry, ada potongan angsuran 1 kali untuk tenor 3-5 tahun. Keuntungan lainnya adalah rate khusus mulai dari 3,39% (flat rate) untuk semua tipe mobil Suzuki baik itu passenger car maupun komersil.

Ada juga hadiah langsung berupa e-wallet sebesar Rp2.500.000 untuk setiap pembelian Suzuki Grand Vitara (all type) dan Rp500.000,- untuk setiap pembelian semua tipe Suzuki Ertiga, XL-7, Baleno, dan S-Presso. E-wallet tersebut akan dicairkan melalui aplikasi SUFI SMART yang juga dapat ditukarkan ke platform e-wallet lain. FYI, Sufi Smart juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular, pembayaran lainnya.

Bisa Liburan Ke Labuan Bajo

Bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan hadiah tiket gratis wisata ke Labuan Bajo, maka wajib memenuhi kriteria/persyaratan yang telah ditetapkan oleh SFI. Nantinya, pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan perusahaan dan tidak dapat diganggu gugat. Kriteria yang ditetapkan oleh Suzuki Finance berupa:

  1. Konsumen baru yang membeli mobil penumpang dengan minimal Total Down Payment
    (TDP) 30%.
  2. Konsumen baru yang membeli mobil komersil dengan minimal Total Down Payment
    (TDP) 40%.
  3. Sudah melakukan registrasi dan merupakan pengguna aktif SUFI SMART
  4. Tidak dapat diwakilkan oleh keluarga lain di luar kartu keluarga yang terdaftar.
  5. Tour Labuan Bajo akan dilaksanakan pada Oktober 2023.

Program ini berlaku sejak Mei hingga Juli 2023 dan berlaku secara nasional alias di seluruh Indonesia. Program ini juga berlaku untuk ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis dengan pilihan tenor cicilan dari 1 hingga 7 tahun. Jadi tunggu apa lagi? Ayo beli mobil Suzuki Sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: