GIIAS 2023 : Kunjungi Booth Suzuki Hybrid World! Ada Hadiah Menarik Menanti Anda!

GIIAS 2023 : Kunjungi Booth Suzuki Hybrid World! Ada Hadiah Menarik Menanti Anda!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang GIIAS 2023, Suzuki membawa eco driving sebagai tema edukasi pada booth Suzuki Hybrid World. Disana, pengunjung bisa memainkan Eco Driving Simulator yang bertujuan untuk mengedukasi sekaligus menguji pentingnya berkendara menggunakan metode eco driving. Pengunjung juga bisa mengikuti kompetisi dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa uang elektronik atau tiket wisata.

Berhadiah E-money dan Tiket Wisata

Selain menerapkan eco driving dalam berkendara sehari-hari, pengunjung yang hadir di booth Suzuki selama pameran GIIAS 2023 berkesempatan untuk memainkan Eco Driving Simulator. Ada hadiah berupa uang elektronik mulai dari Rp100.000,- hingga Rp250.000,- dan tiket wisata bagi tiga pemain dengan perolehan poin tertinggi. Perolehan poin dapat dilihat pada papan informasi yang berada di bilik Eco Driving Simulator. Untuk pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada 20 Agustus 2023.

“Suzuki yakin melalui eco driving, konsumen bisa melakukan penghematan bahan bakar dengan lebih optimal. Selama satu tahun terakhir, Suzuki menggencarkan edukasi eco driving dan edukasi ini kami lakukan agar awareness tentang pentingnya berkendara secara cermat semakin merata dipraktikkan. Selain behaviour, Suzuki juga terus berinovasi agar kendaraan kami semakin ramah lingkungan dan bisa diandalkan,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Masih ada Hadiah Lagi

Bagi anda yang merasa simmulator masih kurang greget, anda bisa mencoba mobil-mobil Suzuki di area test drive. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, tiket free entrance, maupun free parking GIIAS. Selain mendapatkan hadiah langsung, para peserta test drive juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah emas batangan seberat 5 atau 10 gram, voucher menginap di hotel, voucher belanja, serta voucher tempat wisata. Pengundian pemenang dilakukan pada hari Minggu (20/08) mendatang.

Itu saja? oh jelas, enggak. Ada hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan test drive varian Hybrid seperti Grand Vitara, Ertiga Hybrid, dan XL7 Hybrid dan melanjutkan pembelian unit mobil varian hybrid yang telah dicobanya. Konsumen dapat mengikuti undian berhadiah 1 unit Suzuki Jimny yang akan diundi pada tanggal 15 Oktober 2023. Menarik bukan? beli mobil gratis mobil lagi, harganya lebih mahal pula! Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: