Foto Lengkap Suzuki Karimun Wagon R 2019 Versi India

by  in Mobil Baru
Foto Lengkap Suzuki Karimun Wagon R 2019 Versi India
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa hari lalu muncul sosok yang diduga adalah Suzuki Karimun Wagon R 2019 versi India alias Maruti Suzuki Wagon R 2019. Yap, memang gosip mengenai kehadiran sosok Suzuki Wagon R 2019 sudah santer diberitakan sejak awal tahun 2018 silam, dan kini sang city car semakin dekat pada peluncurannya. Baru – baru ini kembali muncul foto – foto dari Suzuki Wagon R 2019, dan kali ini lebih lengkap dan detail. Yuk kita bahas.

Mengutip gambar – gambar dari situs lokal India, Gaadi Waadi, terlihat jelaslah seperti apa sosok Suzuki Wagon R 2019 yang juga berpotensi menjadi Suzuki Karimun Wagon R 2019. Nah, dilihat dari sisi depan, sejatinya ada sedikit kemiripan lampu depan milik Suzuki Wagon R 2019 versi India dan versi Jepang, ada bentuk mengotaknya. Namun tetap saja hanya bentuk mengotak itu saja yang sama, sisanya berbeda. Suzuki Wagon R 2019 di foto ini juga sudah dilengkapi dengan lampu kabut dan bumper depannya terbilang sangat amat sederhana, khas mobil murah.

Grille mobil ini menggunakan model bilah horisontal dengan krom yang tak terlalu banyak, dan spion sampingnya menggunakan milik Suzuki Ignis, plus sudah ada lampu seinnya. Handle pintu mobil ini juga masih mempertahankan model lawas. Di sisi samping tak banyak yang bisa kami komentari, kecuali kelir hitam di pilar C mobil ini yang kesannya aneh dan maksa. Pindah ke belakang, terlihat bahwa lampu di pilar mobil ini tergolong besar, namun terlihat kopong di sisi atasnya. Ada tray di bagasi belakangnya, dan bibir bagasi terlihat lumayan tinggi, plus kapasitasnya tak terlalu lega.

Ada sensor parkir 2 titik di sisi belakang, dan bumpernya biasa – biasa saja, minimalis. Oiya, dari sisi belakang ini juga terlihat jikalau keempat headrest di mobil ini masih model fix. Masuk ke sisi dalam, bagian ini ubahannya terbilang positif. Dashboard dari Suzuki Wagon R 2019 ini berubah total, dan ada layar sistem infotainment yang diapit oleh kisi AC di sisi tengahnya. Kontroler AC model putar – putar, dan terlihat warna beige dan hitam mendominasi kabinnya. Setir yang digunakan sama dengan milik Suzuki Ignis, dan sudah ada audio steering switch dan Bluetooth Telephony.

Ubahan yang menarik ada pada panel instrumennya yang terlihat lebih simpel tapi sporty. Dial besar yang merupakan speedometer mendominasi panel instrumennya dengan lingkaran kecil di sisi kanan yang kami duga adalah layar MID. Nah, jadi bagaimana menurut kalian sosok Suzuki Wagon R 2019 ini? Angkut ke Indonesia menjadi Suzuki Karimun Wagon R 2019 atau malah nggak usah?

Read Prev:
Read Next: