Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan!

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gerak gerik dari pihak Suzuki yang sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Suzuki Ertiga sendiri semakin terlihat beberapa waktu terakhir ini. Setelah adanya tanda – tanda berupa diskon besar yang menghampiri Suzuki Ertiga yang dijual saat ini, dan juga sudah berseliwerannya mobil misterius yang diduga Suzuki Ertiga generasi terbaru, maka kini kabarnya Suzuki Ertiga generasi terbaru sudah bisa dipesan.

Yap, bagi kalian yang menginginkan Suzuki Ertiga generasi terbaru, mereka sudah membuka keran pemesanan dengan memberikan tanda jadi sebesar 5 juta. Jadi, jika kalian ingin masuk dalam gelombang pertama konsumen yang mendapatkan Suzuki Ertiga generasi terbaru, maka jelas ini adalah peluang kalian. Namun memang hingga saat ini wujud dari Suzuki Ertiga generasi terbaru sendiri masih tanda tanya, karena memang mobil ini belum muncul dimanapun, dan world premiere dari Suzuki Ertiga ini sendiri baru akan dilakukan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan dihelat beberapa hari ke depan.

Kehadiran dari Suzuki Ertiga Generasi terbaru sendiri sebenarnya sudah menjadi gosip yang muncul sejak tahun 2017 silam, dan kehadiran generasi terbaru ini sendiri agaknya menjadi respon pihak Suzuki pada kehadiran dua LMPV baru yang cukup fenomenal, yaitu Wuling Confero dan juga Mitsubishi Xpander. Sejak kehadiran Mitsubishi Xpander sendiri penjualan dari Suzuki Ertiga praktis berada di posisi ketiga, yaitu di bawah Mitsubishi Xpander dan juga Toyota Avanza. Kehadiran Suzuki Ertiga Generasi terbaru sendiri diharapkan mampu menjadi volume maker bagi pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS), karena di generasi terbaru ini diprediksikan pihak Suzuki telah mengkoreksi kekurangan yang ada generasi sebelumnya.

Kekurangan yang jelas terlihat pada Suzuki Ertiga yang ada sekarang adalah masalah ruang kabinnya. Walaupun mobil ini cukup nyaman, namun memang kenyataannya ruang kabin dari Suzuki Ertiga yang ada sekarang tak selega para pesaingnya. Dan hal ini sendiri sudah terlihat pada mobil yang diduga adalah Suzuki Ertiga generasi terbaru yang diuji jalan di Indonesia, dimana body mobil ini terlihat memanjang dari bagian pilar C ke arah belakang. Secara logika, bangku baris ketiga dari Suzuki Ertiga generasi terbaru akan lebih lega, atau setidaknya ruang bagasi yang akan lebih lega. Jika para konsumen memberikan tanda jadi, maka unit dari Suzuki Ertiga generasi terbaru diprediksikan akan dikirimkan pada akhir bulan ini atau awal bulan mendatang.

Jadi, bagaimana menurut kalian kawan? Apakah ada yang tertarik? Sayangnya jika kalian ingin tahu mengenai spesifikasi dan modelnya, nampaknya kalian harus sabar hingga IIMS 2018 minggu depan.

Read Prev:
Read Next: