SUV Premium Jeep, Grand Cherokee 2023 Resmi Mengaspal Di Indonesia

by  in  Berita & Jeep & Mobil Baru
SUV Premium Jeep, Grand Cherokee 2023 Resmi Mengaspal Di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi mobil Jeep di Indonesia akhirnya resmi merilis Jeep Grand Cherokee 2023 pada Rabu (17/05) ini di diler Jeep Alam Sutera, Tangerang. Merupakan model Jeep paling premium, berikut detail dari Grand Cherokee yang telah memasuki generasi ke-lima dengan kode bodi WL ini.

Kemewahan Dan Kenyamanan Khas Grand Cherokee

Grand Cherokee tentunya hadir dengan tampilan “7-Slot Grille” khas Jeep yang modern serta mewah dengan penggunaan lampu depan, Day-Time Running Lights (DRL), lampu kabut, dan lampu belakang yang sudah full LED. Hal ini membuat Grand Cherokee 2023 semakin elegan dan juga berkelas, namun tetap terkesan tangguh khas sebuah mobil Jeep.

Masuk ke dalam interiornya, Grand Cherokee menyuguhkan jok beige lengkap dengan pemanas jok untuk baris pertama dan kedua serta pengaturan elektrik pada jok bagian depan. Hadirnya “U-Connect 5” Audio dengan head unit 10.1-inci Touch-Screen dari ALPINE Premium sound, semakin lengkap dengan 9-amplifier speakers juga Sub-Woofer. Jeep Grand Cherokee generasi kelima juga disematkan fitur Heads Up Display agar pengendara bisa fokus memperhatikan informasi mobil sembari tetap melihat jalanan di depannya.

Ketangguhan Jeep Yang Tetap Dipertahankan

Jeep juga telah membangun Grand Cherokee di atas sasis uniframe body (monokok) yang konstruksinya tentu berbeda dengan Jeep Wrangler sehingga SUV premium ini akan lebih fokus pada faktor kenyamanan serta keasyikkan berkendara. Jeep Grand Cherokee juga mengadopsi teknologi “Engine on Axle”, yang membuat center of gravity Grand Cherokee jadi lebih baik sehingga mengalami peningkatan pada sektor handling dibandingkan generasi sebelumnya.

Soal mesin, Grand Cherokee diberikan dua opsi pilihan mesin yaitu yaitu HURRICANE 2.000 cc inline-4 Direct Injection Turbo (WL-74 5-seater) yang mengeluarkan tenaga 270 hp di 5.250 rpm dengan torsi 400 Nm di 3.000 rpm dan PENTASTAR 3.600cc V6 (WL-75 7-seater) yang tenaganya 285 hp di 6.400 rpm dengan torsi 353 Nm di 4.400 rpm. Dipasangkan transmisi 8-percepatan yang diatur menggunakan Rotary Selection Gear, tenaga Jeep Grand Cherokee 2023 akan disalurkan ke 4 roda lewat Transfer Case 4WD System Quadra-Trac 1 dengan Traction Management System Selec-Terrain.

Untuk pasar Indonesia, Jeep Grand Cherokee 2023 akan dijual dengan harga Rp 1,755 M off the road Jakarta, dan tersedia hanya dalam dua pilihan warna exterior saja yaitu Diamond Black dan Baltic Grey Metallic. “Dengan target penjualan sebanyak dua hingga tiga unit perbulan, kami optimis, karena model ini memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia,” terang Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor

Read Prev:
Read Next: