Jeep Wrangler Dapat Facelift Untuk Pasar USDM, Banyak Fitur-Fitur Baru

by  in  Berita & International & Jeep
Jeep Wrangler Dapat Facelift Untuk Pasar USDM, Banyak Fitur-Fitur Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Jeep Wrangler telah mendapatkan sentuhan facelift di pasar Amerika Serikat. Off-roader yang disini identik dengan…..(isi sendiri…..) pada versi facelift ini membawa fitur-fitur yang telah disempurnakan untuk kemampuan off-road yang lebih baik serta penambahan fitur keselamatan melalui baik itu aktif maupun pasif. Apa Sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut

Pilihan Mesin

Tersedia dalam empat pilihan mesin bensin, yang pertama ada 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 270 hp dan torsi 400 Nm. Sementara versi plug-in hybrid turbo 2.0 liter menghasilkan 375 hp dan torsi 637 Nm. Untuk yang mengutamakan peforma, masih ada pilihan mesin V6 bensin Pentastar 3,6 liter bertenaga 285 hp dan torsi 352 Nm. Diatasnya lagi masih ada Hemi V8 6,4 liter naturally aspirated dengan tenaga 470 hp dan torsi 637 Nm.

Masih tersedia dalam pilihat transmisi manual 6-speed atau otomatis 8-speed untuk mesin V6 3.6 liter. Sedangkan varian 2.0 liter turbo, 2.0 liter 4xe PHEV dan 6.4 liter V8 hanya tersedia dalam gearbox otomatis 8-speed. Pada varian tertentu, Wrangler facelift dilengkapi dengan Command-Trac part-time 4WD transfer case, Rock-Trac part and full time 4WD transfer case, atau Selec-Trac full-time 4WD transfer case dengan crawling ratio serendah 100:1.

Fitur-fitur Baru

Wrangler facelift dapat mengarungi air hingga kedalaman 86 cm dengan ground clearance 328 mm. Sementara itu, approach angle, breakover, dan deparature angle masing-masing 47,4 derajat; 27,8 derajat, dan 40,4 derajat. Sebagai standar, semua varian Wrangler 2024 menampilkan Dana solid untuk gardan depan dan belakang, two-speed transfer case, traction control, dua towing hook di depan dan belakang, skid plate, dan diameter ban 32 inci.

Dalam hal keselamatan, Wrangler facelift mendapatkan curtain airbag di baris pertama dan kedua sebagai standar. sedangkan forward collision warning dan cruise control dengan stop function sudah menjadi standar pada trim Sport S ke atas. Blind-spot warning dan rear cross-traffic alert merupakan standar pada varian High Altitude, Rubicon X dan Rubicon 392. Tapi juga bisa menjadi opsional pada trim Sport S, Willys, Sahara, dan Rubicon.

Sudah bisa Pre-Order

Sistem infotainment UConnect 5 di Wrangler diperbarui, dengan layar sentuh 12,3 inci, Trails Offroad trainning guide, koneksi Bluetooth untuk dua ponsel, pembaruan peta over-the-air, dan home screen yang dapat disesuaikan ke fitur yang sering digunakan. Tentu saja ada wireless Apple CarPlay dan Android Auto, Alexa Home to Car (fitur car-to-home), aplikasi seluler UConnect, dan WiFi 4G LTE hingga delapan perangkat nirkabel.

Pre -order Jeep Wrangler facelift telah dibuka untuk pasar Amerika Serikat, dan akan tiba di dealer AS akhir tahun ini. Wrangler facelift ditawarkan dalam 10 warna eksterior, termasuk warna baru Anvil, digabungkan dengan pilihan pilihan Earl, Firecracker Red, Granite Crystal, Silver Zynith, High Velocity, Hydro Blue, Sarge, Bright White, dan hitam.

Read Prev:
Read Next: