Auto2000 Kembali Tambah Jaringan OtoXpert di Surabaya, Bisa All Brand!

by  in  Aftermarket & Berita & Merek Mobil
Auto2000 Kembali Tambah Jaringan OtoXpert di Surabaya, Bisa All Brand!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Banyaknya konsumen mobil yang tidak mengantisipasi biaya servis di bengkel resmi membuat semakin banyak mobil yang tidak diservis sesuai dengan standar pabrikan. Oleh karenanya, Auto2000 memutar otak mereka dan menghadirkan opsi bengkel resmi dengan penyesuaian harga dan fasilitas sehingga seperti bengkel umum. Dan inovasi ini dikenal dengan nama OtoXpert yang mana cabang terbarunya baru saja beroperasi di Surabaya beberapa waktu lalu. Yuk kita bahas.

OtoXpert Sapa Publik Rungkut Surabaya

Jadi, OtoXpert sendiri bukanlah layanan yang sepenuhnya baru, malahan Auto2000 juga telah memiliki 16 cabang OtoXpert termasuk OtoXpert Rungkut Surabaya yang merupakan cabang terbaru. Nyatanya, kehadiran OtoXpert sendiri terbilang sukses untuk memberikan opsi bagi pengguna mobil di Indonesia. Secara total, sudah ada 20.000 mobil lebih yang melakukan perawatan berkala di 15 cabang OtoXpert yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bekasi, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan, dan Palembang. Tak hanya itu saja, sudah ada lebih dari 100 perusahaan ataupun instansi besar yang mempercayakan layanan servis unit operasional mereka pada OtoXpert.

Nah, cabang terbaru dari OtoXpert sendiri berada di kawasan Rungkut, Surabaya. Berlokasi di Jalan raya Rungkut Madya no 151, Surabaya, OtoXpert Rungkut memiliki luas lahan 490 m2 yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas servis yang memadai. Sebut saja 1 Stall Two Post lift, 1 Stall Spooring dan 2 Stall Non Lift serta ruang penyimpanan spareparts. “OtoXpert Operated by Auto2000 hadir di Surabaya merupakan solusi dari kebutuhan Masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang mencari Bengkel mobil multibrand dengan standarisasi seperti bengkel resmi tetapi dengan harga yang lebih terjangkau” Ungkap Henri Fitriadi selaku General Manager OtoXpert Operated by Auto2000.

Di OtoXpert Bisa Servis Apa Saja?

Lantas, layanan seperti apa yang bisa kalian dapatkan saat mengunjungi OtoXpert Rungkut? Seperti bengkel resmi pada umumnya, kalian bisa melakukan servis seperti ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper. Selain itu, kalian juga bisa request untuk layanan uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing). Nah, di masa opening ini, OtoXpert Rungkut memberikan promo spesial berupa cek kaki-kaki dan cek aki secara gratis. Selain itu, untuk harga penggantian oli mobil dimulai dari 299 ribuan saja

Dan catatan terpenting adalah OtoXpert Rungkut tidak hanya melayani brand Toyota saja. Seluruh brand mobil bisa melakukan servis di OtoXpert Rungkut lho. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: