Susul Jakarta, All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Dirilis di Surabaya

Susul Jakarta, All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Dirilis di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series 2019 Surabaya, ada beberapa pabrikan yang melakukan peluncuran dari produk baru di gelaran yang berlokasi di Grand City Convention & Exhibition ini. Nah, kali ini, produk yang diluncurkan kebetulan berada persis di tengah dari hall Grand City Mall, dan produknya tak lain dan tak bukan adalah All New Ertiga Suzuki Sport.

Yap, All New Ertiga Suzuki Sport resmi diperkenalkan kepada publik Surabaya dan juga publik Jatim di hari pertama GIIAS Series 2019 Surabaya. Kehadiran dari All New Ertiga Suzuki Sport sendiri melengkapi jajaran line up dari All New Suzuki Ertiga pasca minor improvement yang dilakukan bulan lalu. Oiya, selain memperkenalkan sosok All New Ertiga Suzuki Sport, pihak Suzuki juga memperkenalkan varian GX minor improvement yang seperti kita ketahui mendapatkan beberapa perubahan seperti penambahan AC Digital, Velg dual tone, dan beberapa kelengkapan lainnya.

Menariknya, turut hadir dalam peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport ini adalah President Director dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Seiji Itayama. Itayama-san dalam kesempatan ini menyebutkan, “Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Terutama, karena kota ini menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Kami harap varian terbaru dari mobil kebanggaan keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki semakin Bangga, Semakin Istimewa

Untuk urusan harga, All New Ertiga Suzuki Sport dilepas ke publik Surabaya dengan banderol 252,5 juta Rupiah untuk varian 3 pedal dan 263 juta Rupiah untuk varian dua pedal. Nah, pihak UMC Suzuki sebagai Main Dealer dari Suzuki di Jawa Timur melalui Presiden Direkturnya yaitu Bapak Michael Mardanus menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan 100 unit All New Ertiga Suzuki Sport bisa laku setiap bulannya, dan khusus untuk di pameran GIIAS Series 2019 Surabaya ini pihaknya menargetkan 400 unit All New Ertiga Suzuki Sport bisa dilego ke pasaran.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah ada diantara lain khususnya orang Surabaya dan sekitarnya yang berminat pada All New Ertiga Suzuki Sport? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: