Lexus Sebar Teaser Mobil Baru, Alphard Versi Lexus?

by  in Berita&International&Lexus
Lexus Sebar Teaser Mobil Baru, Alphard Versi Lexus?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekitar pertengahan bulan Oktober 2018 kemarin kami sempat mengabarkan sebuah informasi terkait peluang pihak Lexus untuk menghadirkan sebuah MPV pertama mereka, dan mobil tersebut kabarnya bakal menggunakan basis dari MPV wajib horang kayah, yaitu Toyota Alphard maupun Toyota Vellfire. Nah, baru – baru ini sub merk premium dari Toyota ini menebar sebuah teaser produk barunya, yang mana sejauh ini mengarah pada bentuk sebuah MPV.

Nah, hal ini sendiri sebenarnya cukup menarik dan membuat tingkat kekepoan kami naik berlipat – lipat. Oleh karenanya, kami mengutak atik gambar teaser tersebut dan mencoba menyandingkannya dengan foto Toyota Alphard 2019 dari sudut pandang yang mirip. Dan hasilnya? voila, ada 2 titik yang menurut kami cukup identik antara foto mobil di dalam teaser ini dengan Toyota Alphard 2019. Nah, sumber dari teaser ini sendiri adalah laman facebook dari Lexus Taiwan. Dan di laman tersebut ada clue lain yang makin memperkuat dugaan bahwa mobil ini adalah versi Lexus dari Toyota Alphard, yaitu terkait tagline yang dituliskan.

Pihak Lexus memberikan tagline pada produk misterius ini yaitu ‘The Luxury of Space’. Berhubung kita sudah tahu bahwa space adalah nilai tambah dari sebuah Van ataupun MPV, maka makin kuat dugaan bahwa pihak Lexus akhirnya akan bermain di segmen ini. Oiya, selain itu, pihak Lexus juga memberikan caption lain yang berisikan, “Bagaimana jika Lexus melampaui batas dalam hal transportasi? Ketika kendaraan di-upgrade menjadi sebuah ruang personal yang privat”. Dan caption ini seolah menggambarkan bahwa mobil baru Lexus ini nantinya akan menawarkan sebuah kendaraan yang memiliki space mumpuni, mewah, dan juga tentunya privat.

Tentunya sangat menarik jika memang benar bahwa mobil di dalam teaser ini adalah sebuah versi lebih Mewah dari Toyota Alphard. Seperti yang kita ketahui, Toyota Alphard sendiri sudah menjadi salah satu mobil ‘wajib’ orang kaya di Indonesia berkat kemewahan interior dan juga kelapangan kabinnya plus kenyamanan yang ditawarkan. Munculnya versi Lexus dari Van ini tentunya bakal membuka sebuah peluang pasar baru yang tentunya diatas duet Alphard-Vellfire yang selama ini sudah sukses menguasai pasar, utamanya di negeri kita tercinta ini. Belum ada bocoran Informasi lain mengenai mobil ini, jadi kita nantikan saja.

Kalau menurut kalian bagaimana? Apakah kalian juga excited dengan mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: